Jumat, 17 Juli 2020
Jumat, 17 Juli 2020
 
 

Bukan di Mako Brimob, Venue Pertandingan Bogor FC VS PSGC Ciamis Pindah Lagi

Beberapa menit setelah tayangnya Curhat Editor edisi perdana yang menyoroti dibatasinya penonton saat pertandingan (Baca di sini: Bogor FC vs PSGC Ciamis Hanya untuk Tamu Undangan, Main Bola atau Nikahan Mantan?) Galuh ID menerima kabar jika Pertandingan Bogor FC vs PSGC Ciamis pindah venue.

Pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadion Heri Sudrajat, Mako Brimob, Depok pada 5 Agustus 2018 mendatang ini kabarnya pindah venue ke Tugu, Jakarta Utara atau ke Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta, masih belum jelas dimana pertandingan terakhir di putaran pertama babak Pendahuluan 1 Grup 2 Liga 3 ini.

Informasi ini didapatkan langsung dari official PSGC Ciamis, Erwan Darmawan. Selain suporter, manajemen juga kebingungan mencari hotel untuk menginap para rombongan pemain PSGC Ciamis. Menurut Erwan, perpindahan venue ini merupakan buntut dari kerusuhan suporter Persitara Tangerang dan Persija Jakarta.

Komentar suporter pun beragam. “jika seandainya tidak ada lapangan di sekitar Jakarta untuk pertandingan ini maka dipersilakan datang saja ke Lapangan Maleber, Ciamis.” Ungkap suporter yang tidak mau disebut namanya dengan nada bercanda.

Sementara itu, Setiono, Balad Galuh Lakbok yang sempat ikut away ke Stadion Badak Cianjur, berkomentar singkat, “lieur” sebagai bentuk kebingungan para pejuang tandang terhadap venue pertandingan yang tanpa kejelasan.

(K. Putu Latief) Ciamis-Galuh ID

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,340FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bansos Provinsi Jabar Tahap II Sediakan Komoditas Susu

Berita Jabar, galuh.id -  Bansos Provinsi Jabar atau Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat akan menyediakan komoditas susu dalam paket Bansos tahap II.

Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Akhir Juli 2020, Ayo Daftar!

Berita Nasional, galuh.id - Kartu Prakerja gelombang 4 dibuka pada akhir Juli 2020. Akhirnya program pelatihan untuk pencari kerja ini kembali dibuka...

Sama-sama Terlibat Prostitusi, Ini Perbedaan Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel

Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel kembali menjadi perdebatan di publik netizen Indonesia hingga saat ini. Hana Hanifah seorang selebriti FTV tertangkap...

Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Ericko Lim selingkuh menjadi sorotan seluruh jagad dunia maya di Indonesia baik facebook, twitter, instagram hingga youtube. Ericko Lim dikenal di Indonesia...

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Viral Karena Dugaan Prostitusi

Sebagai artis yang muncul lewat Film Televisi (FTV), profil Hana Hanifah bisa dibilang cukup terkenal. Wanita berusia 23 tahun ini pernah berseteru...