Minggu, Mei 26, 2024

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Fokus Urus Keluarga, Gak Nyalon Lagi Pak?

Baca Juga
- Advertisement -

Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengatakan, akan fokus mengurus keluarga setelah berakhirnya masa jabatan pada akhir April mendatang.

Sementara sebelumnya Partai Golkar telah mengeluarkan surat agar Herdiat kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Ciamis pada Pilkada 2024 mendatang.

“Pertama terima kasih, kedua (pencalonan kembali) harus melalui pertimbangan yang matang, mana yang akan disinggahi, siapa yang akan didorong, harus betul-betul matang,” katanya, Selasa (16/4/2024).

- Advertisement -

Herdiat menegaskan, setelah berakhir masa jabatannya sebagai Bupati Ciamis pada akhir April, ia akan lebih fokus mengurus keluarga.

“Tapi sekarang fokus dulu berhenti, ngurus keluarga dulu,” katanya.

Baca Juga: Pilkada Ciamis 2024, Pamflet Herdiat-Taufik Gumelar Menyebar

Herdiat Sunarya mengakui belum ada progres terkait pencalonan dirinya kembali menjadi Bupati Ciamis pada Pilkada serentak 2024.

Herdiat juga membantah isu yang menyebutkan keluarga melarangnya maju kembali menjadi calon Bupati Ciamis.

“Sudah tidak ada masalah, anak istri sudah tidak masalah, saya aja perlu pertimbangan, perlu perhitungan yang matang,” katanya.

Selain itu, Herdiat mengaku merasa belum berhasil memimpin Ciamis, lantaran masih ada masyarakat miskin di Kabupaten Ciamis.

“Lima tahun ke belakang masih belum berhasil, masih banyak masyarakat yang miskin, masih banyak masyarakat yang lapar. Mungkin ada yang bisa memimpin Ciamis lebih baik ke depan. Itu salah satu pertimbangannya,” katanya.

Sementara terkait Penjabat (PJ) Bupati Ciamis yang akan memimpin Ciamis sampai Bupati definitif terpilih pada Pilkada serentak November mendatang, Herdiat mengatakan, baru akan rapat via zoom dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Baru mau zoom sama Mendagri, zoom membahas mengenai PJ Ciamis dan PJ Kota Bogor,” katanya. (Arul/Galuh ID)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait