Sabtu, 11 Juli 2020
Sabtu, 11 Juli 2020
 
 

Bursa Transfer Liga 2: Sriwijaya FC Datangkan 12 Pemain Baru

Info Liga 2, galuh.id – Bursa Transfer Liga 2, setiap klub peserta mulai merekrut pemain termasuk Sriwijaya FC.

Klub ini sudah resmi mencapai kesepakatan dengan dua belas pemain baru untuk menghadapi Liga 2 Indonesia tahun 2020. 

Kepastian perekrutan ke-12 pemain baru itu, setelah Presiden klub Hendri Zainuddin mengumumkannya melalui Instagram pribadinya, selama dua hari berturut ini.

“Empat pemain eks Persik Kediri sudah deal dan Dany Arwin dari Cilegon United yang berposisi sebagai bek kiri/kanan,” kata Hendri Zainuddin melalui akun instagramnya, Sabtu (4/1/2020).

Namun untuk nama-nama keempat pemain eks Persik Kediri itu baru Stoper Obet Choiri yang muncul ke permukaan, sementara tiga lainnya masih misterius.

Kedatangan pelatih baru Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, di Palembang, Sabtu (4/1/2020) tentunya membawa angin segar bagi bursa transfer pemain jelang bergulirnya Liga 2 2020.

Setidaknya, ada 7 nama pemain teranyar lainnya yang sudah mulai dibuka identitasnya. Yakni, dua pemain dari Martapura FC (Rahel Rahadiansyah & Mario Alberto Aibekop).

Kemudian dua pemain dari PSCS Cilacap (Imam Bagus & Dwi Andhika Cakra Yudha), dua pemain dari Perserang Banten (Hari Habrian & Suardi) dan satu dari PSMS Medan (Tedi Berlian).

Selain itu satu nama pemain anyar kembali muncul yakni Derry Herlangga, pemain muda potensial PS Tira Kabo ini akan memperkuat Sriwijaya FC musim 2020. Usia Derry masih berusia 24 tahun dan berposisi wing bek kanan dan kiri.

Terkait nama-nama pemain anyar lainnya Sriwijaya FC baru mengklaim bahwa kapten Persib Bandung, Supardi Nasir sudah bersedia bergabung secara lisan, namun belum bisa diumumkan secara resmi.

Pasalnya, Sriwijaya FC masih membutuhkan pemain anyar lagi. Untuk itu, pelatih dan manajemen harus bergerak cepat, pasalnya tanggal 20 Januari nanti Sriwijaya FC berencana menggelar latihan perdananya.

“Itu karena, pelatih ingin latihan perdana digelar mulai 20 Januari nanti,” ucap Indrayadi, Direktur Teknik Sriwijaya FC seperti dikutip dari laman bolasports.

Latihan perdana yang akan digelar pekan ketiga Januari mendatang juga berencana menyeleksi pemain, selain pemain lama yang dikontrak dan pemain baru akan ikut serta dalam latihan tersebut. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,381FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Ketua Ansor Ciamis: Selamat Jokowi Amin Terpilih Jadi Presiden dan Wakil Presiden

Ciamis, galuh.id - Ucapan Selamat kepada pasangan nomor urut 01 Jokowi- Amin mengalir, salah satunya datang dari Ketua Ansor Ciamis, Dendeu...

Luna Maya Ingin Hijrah Seperti Dewi Sandra?

Infotainment, galuh.id - Luna Maya diketahui ingin hijrah seperti yang dilakukan Dewi Sandra. Keinginan itu terungkap pada saat berbincang di channel youtube...

Dedi, Warga Sukadana Ciamis Beli Mobil Mewah Rp. 12.000 Secara Online

Sukadana, galuh.id - Dedi Heryadi (35) warga Sukadana Ciamis tepatnya di Dusun Desa, RT 03 RW 01, Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis berhasil...

Klub Liga 2 Akan Diajak Uji Tanding oleh Persipura Jayapura, Siapa?

Info Liga 2, galuh.id - Persipura Jayapura akan melakoni laga uji coba melawan klub Liga 2 2020 guna persiapan menyambut kompetisi Liga...

Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Ciamis

Galuh ID - Banyaknya laporan dari masyarakat terkait kosan yang selalu dipakai kumpul kebo, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Ciamis lakukan penyisiran...