oleh

Bursa Transfer Liga 2: Sriwijaya FC Datangkan 12 Pemain Baru

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Bursa Transfer Liga 2, setiap klub peserta mulai merekrut pemain termasuk Sriwijaya FC.

Klub ini sudah resmi mencapai kesepakatan dengan dua belas pemain baru untuk menghadapi Liga 2 Indonesia tahun 2020. 

Loading...

Kepastian perekrutan ke-12 pemain baru itu, setelah Presiden klub Hendri Zainuddin mengumumkannya melalui Instagram pribadinya, selama dua hari berturut ini.

“Empat pemain eks Persik Kediri sudah deal dan Dany Arwin dari Cilegon United yang berposisi sebagai bek kiri/kanan,” kata Hendri Zainuddin melalui akun instagramnya, Sabtu (4/1/2020).

Namun untuk nama-nama keempat pemain eks Persik Kediri itu baru Stoper Obet Choiri yang muncul ke permukaan, sementara tiga lainnya masih misterius.

Kedatangan pelatih baru Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, di Palembang, Sabtu (4/1/2020) tentunya membawa angin segar bagi bursa transfer pemain jelang bergulirnya Liga 2 2020.

Setidaknya, ada 7 nama pemain teranyar lainnya yang sudah mulai dibuka identitasnya. Yakni, dua pemain dari Martapura FC (Rahel Rahadiansyah & Mario Alberto Aibekop).

Kemudian dua pemain dari PSCS Cilacap (Imam Bagus & Dwi Andhika Cakra Yudha), dua pemain dari Perserang Banten (Hari Habrian & Suardi) dan satu dari PSMS Medan (Tedi Berlian).

Selain itu satu nama pemain anyar kembali muncul yakni Derry Herlangga, pemain muda potensial PS Tira Kabo ini akan memperkuat Sriwijaya FC musim 2020. Usia Derry masih berusia 24 tahun dan berposisi wing bek kanan dan kiri.

Terkait nama-nama pemain anyar lainnya Sriwijaya FC baru mengklaim bahwa kapten Persib Bandung, Supardi Nasir sudah bersedia bergabung secara lisan, namun belum bisa diumumkan secara resmi.

Pasalnya, Sriwijaya FC masih membutuhkan pemain anyar lagi. Untuk itu, pelatih dan manajemen harus bergerak cepat, pasalnya tanggal 20 Januari nanti Sriwijaya FC berencana menggelar latihan perdananya.

“Itu karena, pelatih ingin latihan perdana digelar mulai 20 Januari nanti,” ucap Indrayadi, Direktur Teknik Sriwijaya FC seperti dikutip dari laman bolasports.

Latihan perdana yang akan digelar pekan ketiga Januari mendatang juga berencana menyeleksi pemain, selain pemain lama yang dikontrak dan pemain baru akan ikut serta dalam latihan tersebut. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA