oleh

Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persija Jakarta Kontrak Mark Klok Empat Tahun

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Bursa transfer pemain Liga 1 pada Jumat (31/1) memanas. Persija Jakarta resmi mengontrak gelandang asal Belanda Marc Klok untuk jangka waktu empat tahun.

Dilansir dari laman resmi Persija, Presiden klub Mohamad Prapanca mengatakan Klok menjadi salah satu pilar yang bisa memperkuat lini tengah skuat berjuluk Macan Kemayoran.

Loading...

Ia bahkan memuji pemain yang identik dengan nomor punggung 10 itu. “Semua sudah tahu bagaimana Klok selalu memberikan level tertinggi pada setiap pertandingan. Ini kabar baik bagi Persija Jakarta,” ucapnya, di Jakarta, Jumat (31/1).

Dengan bergabungnya eks pemain PSM Makassar lewat bursa transfer pemain liga 1, kuota pemain asing Persija sudah lengkap.

Mereka memiliki empat pemain asing untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2020, yaitu Klok, Marko Simic, Rohit Chand dan Marco Motta.

Selain keempat pemain asing itu, tim Macan Kemayoran juga sudah mengikat empat pemain lokal anyar, yakni Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafli Mursalim, dan Evan Dimas.

Lebih jauh Prapanca menyebut bahwa Klok bukanlah rekrutan terakhir. Itu berarti, Persija ternyata belum akan berhenti mencari pemain baru.

Marc Klok Bangga Gabung Persija

Marc Klok mengaku bangga dirinya bisa bergabung dengan tim sebesar Persija. Menurut pemain berusia 26 tahun itu, Persija adalah klub bersejarah dengan pendukung fanatik yang loyal, yakni The Jakmania.

Klok sebelumnya bermain untuk PSM selama tiga musim di Liga 1 sejak 2017 lalu. Dengan mencatatkan 83 kali penampilan dan menyumbang 14 gol.

Kedatangan Klok di skuat Macan Kemayoran ini, akan membuat lini tengah Persija semakin padat dengan pemain-pemain yang berkualitas bagus.

Pemain kelahiran kota Amsterdam itu akan bahu membahu bersama Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu dan Evan Dimas.

Sebelumnya, beberapa kode telah dihembuskan oleh Persija Jakarta terkait kedatangan pemain anyar tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, yang mengatakan bursa transfer pemain, Marc Klok 1000 persen bergabung Persija.

Ferry mengatakan hal tersebut saat dimintai komentar pemain baru Persija Jakarta yang diunggah di akun Instagram pribadi presenter olahraga, Rendra Soedjono. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA