Rabu, Februari 21, 2024

Caleg DPRD Kota Banjar Gelar Kampanye Unik Turnamen Mobile Legend

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Banjar Jawa Barat Dapil 1, Fahrul Hoerudin menggelar kampanye unik turnamen Mobile Legend Bang Bang (MLBB).

Turnamen MLBB tersebut mengusung tema Satu Perjuangan dengan peserta 16 tim secara keseluruhan 80 orang.

Bertempat di Dusun Randegan 1, RT/RW 07/16 Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Turnamen memperebutkan total hadiah sebesar 1 juta rupiah.

Selain menciptakan suasana kompetitif yang sehat, turnamen ini juga bertujuan mengajak pemuda untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan positif yang mendukung pengembangan bakat dan hobi mereka.

Pembukaan turnamen Mobile Legend langsung oleh Ketua DPC PDIP Kota Banjar, H. Nana Suryana.

Dalam sambutannya, Nana menyoroti inisiatif kampanye unik Caleg DPRD Kota Banjar, Fahrul Hoerudin.

Menurut Nana, Fahrul memberikan ruang bagi kaum milenial yang memiliki hobi bermain Mobile Legends untuk memanfaatkannya secara bijak dalam konteks teknologi informasi.

“Ini merupakan inisiatif dari Fahrul dalam memberikan ruang bagi mereka yang hobi bermain Mobile Legend. Saya berharap kaum milenial memanfaatkan secara bijak dalam bermain IT,” ujar Nana, Rabu (27/12/2023).

“Artinya, bisa mengintegrasikan kegemaran bermain game dengan pengetahuan teknologi yang dapat diaplikasikan secara positif,” sambungnya.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Aksi Vandalisme 5 Remaja Terekam CCTV di Kota Banjar, Polisi Lacak Pelaku

Berita Banjar, galuh.id - Aksi vandalisme lima remaja terekam CCTV di sebuah toko Alat Tulis Kantor (ATK) Kota Banjar...

Artikel Terkait