Senin, April 15, 2024

Camat Panumbangan Ciamis Bantu dan Apresiasi Kegiatan KPM PKH di Waterboom Sukahaji

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Camat Panumbangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat, H. Edy Yulianto, A.TD.,M.M., membantu kegiatan KPM PKH di Waterboom Sukahaji.

Edy membantu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) pada kegiatan Ekpose PKH Kecamatan Panumbangan di Waterboom Sukahaji Cihaurbeuti, Senin (8/5/2023).

Pada kegiatan tersebut, Edy membantu salah satunya untuk penentuan lokasi kegiatan yang berlokasi di Desa Sukahaji Kecamatan Cihaurbeuti.

- Advertisement -

Padahal, sebanyak 113 peserta seluruhnya berasal dari 14 desa se-Kecamatan Panumbangan, tapi tempat kegiatan di Kecamatan Cihaurbeuti.

“Waterboom Sukahaji menjadi tempat kegiatan ini tentunya kami memiliki alasan tersendiri, terutama untuk promosi produk KPM PKH,” ungkap Edy.

Sehingga menurut Edy, dengan gelar produk atau berkegiatan di tempat wisata, pengunjung lain akan mengetahuinya.

Kemudian, alasan lainnya selain selain Edy pernah bertugas menjadi Camat Cihaurbeuti, ia juga kenal dekat dengan Direktur Waterboom Sukahaji.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pelatih Qatar U-23 Pamer Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Galuh.id- Pelatih Qatar U-23, Ilidio Vale menegaskan kesiapan timnya untuk tampil di Piala Asia U-23 2024, terlebih berstatus sebagai...

Artikel Terkait