Selasa, 13 April 2021
Selasa, 13 April 2021
BJB

Cara Dapat Listrik Gratis, Bisa Melalui www.pln.co.id dan WhatsApp

Pemerintah telah kembali membantu masyarakat dengan cara memperpanjang subsidi listrik dan juga diskon 50 persen. Subsidi listrik tersebut seperti sebelumnya tetap diberikan bagi pengguna 450 VA dan 900 VA. Cara dapat listrik gratis ini bisa melalui www.pln.co.id dan aplikasi WhatsApp.

Bagi pelanggan listrik daya 450 VA, pemerintah menggratiskan secara penuh. Namun bagi pelanggan dengan pemasangan listrik berdaya 900 VA mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Perpanjangan stimulus akibat pendemi Covid-19 juga diumumkan melalui akun instagram PLN dengan @pln_id.

Baca Juga: Login www.pln.co.id Listrik Gratis November 2020, Berikut Cara Klaimnya

Program token gratis yang diperpanjang tersebut tentunya menjadi sebuah kabar baik bagi masyarakat. Beban di tengah penademi bisa sedikit demi sedikit berkurang.

Listrik yang disubsidi tentunya membuat masyarakat bisa sedikit bernapas lega. Hal ini menjadi salah satu harapan pemerintah yang benar-benar harus diwujudkan sehingga masyarakat tetap dibantu dalam kondisi sulit.

Cara Dapat Listrik Gratis

Pemerintah terus berupaya untuk menyalurkan bantuan token gratis. Masyarakat yang menjadi sasaran utama yakni masyarakat yang rentan miskin dan kurang mampu membayar di tengah pandemi ini.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Abuya Uci Turtusi, Ulama Kharismatik dari Tanah Banten

Profil Abuya Uci Turtusi merupakan ulama besar. Ia adalah salah satu ulama yang cukup berpengaruh di Tangerang, Banten. Ceramahnya yang selalu konsisten menggunakan bahasa Sunda...

Penggunaan Lambang Partai Demokrat Secara illegal Terancam Denda 2M

Berita Nasional, galuh.id - Sekjen Demokrat Teuku Riefky tegaskan kepemilikan lambang Partai Demokrat berikut panji-panjinya telah terdaftar oleh negara. Sesuai dengan nomor pendaftaran IDM 000...

Pendaftaran CPNS 2021 untuk Lulusan SMA dan Sederajat

Pendaftaran CPNS 2021 untuk lulusan SMA dan sederajat kembali tersedia bagi yang memenuhi syarat dan ingin menjadi abdi negara. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur...

Temukan Kami

47,744FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya