Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

CEO PSGC Ciamis Turun Gunung, Laskar Galuh Menang Lawan Babel United

Berita PSGC, galuh.id – PSGC Ciamis berhasil meraih kemenangan di pekan ke-15 kontra Babel United. Bertanding di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (8/9/19) sore.

Laskar Galuh yang pada tiga pertandingan sebelumnya tak mampu meraih kemenangan, langsung mendominasi jalannya laga sejak awal.

Hasilnya, mereka mampu unggul 1-0 sampai akhir pertandingan, melalui gol yang dicetak oleh Joko Sasongko pada menit ke-87. Itulah gol pertama pemain asal Boyolali itu di PSGC Ciamis untuk musim ini.

Tak hanya mendapat dukungan dari suporter, tim PSGC Ciamis juga dapat dukungan dari petinggi klub saat berlaga di pekan ke-15 Liga 2 melawan Babel United FC pada Minggu (8/9/2019) di Stadion Galuh, Ciamis.

Bos besar tim Laskar Galuh, Herdiat Sunarya, bahkan turut membaur dalam tim. Biasanya beliau duduk di tribun kehormatan, tapi kali ini beliau duduk sama rata dengan tim di bench pemain.

Merosotnya prestasi PSGC Ciamis di kompetisi musim ini memang begitu memprihatinkan. Beragam cibiran dan nada protes dikemukakan suporter, sebagai bentuk perhatian kepada klub kesayangannya itu.

Tak cuma suporter, perhatian besar juga diberikan Herdiat Sunarya dengan terlihat hadir di Stadion Galuh, Ciamis dan duduk bench pemain.

Ajaibnya, keberadaan CEO PSGC Ciamis itu seakan memberi motivasi ekstra kepada Joko Sasongko dkk. hingga mampu mengakhiri dahaga kemenangan lewat skor 1-0 atas Babel United FC.

“Keberadaan beliau kami apresiasi lebih, penuh kebanggaan dan tidak menjadi beban mental. Bahkan kami memiliki motivasi bermain yang tinggi,” tutur pelatih PSGC Ciamis, Andri Wijaya.

Ditanya soal kemungkinan kehadiran kembali CEO di laga berikutnya, Ia pun mengemukakan, sangat terbuka sekali akan kedatangan beliau.

“Namun, semuanya berjalan natural, tidak disengaja harus selalu hadir di bench,” pungkasnya. (galuh.id/Allez)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.