oleh

CEO PSGC Ciamis Turun Gunung, Laskar Galuh Menang Lawan Babel United

 
 

Berita PSGC, galuh.id – PSGC Ciamis berhasil meraih kemenangan di pekan ke-15 kontra Babel United. Bertanding di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (8/9/19) sore.

Laskar Galuh yang pada tiga pertandingan sebelumnya tak mampu meraih kemenangan, langsung mendominasi jalannya laga sejak awal.

Hasilnya, mereka mampu unggul 1-0 sampai akhir pertandingan, melalui gol yang dicetak oleh Joko Sasongko pada menit ke-87. Itulah gol pertama pemain asal Boyolali itu di PSGC Ciamis untuk musim ini.

Tak hanya mendapat dukungan dari suporter, tim PSGC Ciamis juga dapat dukungan dari petinggi klub saat berlaga di pekan ke-15 Liga 2 melawan Babel United FC pada Minggu (8/9/2019) di Stadion Galuh, Ciamis.

Bos besar tim Laskar Galuh, Herdiat Sunarya, bahkan turut membaur dalam tim. Biasanya beliau duduk di tribun kehormatan, tapi kali ini beliau duduk sama rata dengan tim di bench pemain.

Merosotnya prestasi PSGC Ciamis di kompetisi musim ini memang begitu memprihatinkan. Beragam cibiran dan nada protes dikemukakan suporter, sebagai bentuk perhatian kepada klub kesayangannya itu.

Tak cuma suporter, perhatian besar juga diberikan Herdiat Sunarya dengan terlihat hadir di Stadion Galuh, Ciamis dan duduk bench pemain.

Ajaibnya, keberadaan CEO PSGC Ciamis itu seakan memberi motivasi ekstra kepada Joko Sasongko dkk. hingga mampu mengakhiri dahaga kemenangan lewat skor 1-0 atas Babel United FC.

“Keberadaan beliau kami apresiasi lebih, penuh kebanggaan dan tidak menjadi beban mental. Bahkan kami memiliki motivasi bermain yang tinggi,” tutur pelatih PSGC Ciamis, Andri Wijaya.

Ditanya soal kemungkinan kehadiran kembali CEO di laga berikutnya, Ia pun mengemukakan, sangat terbuka sekali akan kedatangan beliau.

“Namun, semuanya berjalan natural, tidak disengaja harus selalu hadir di bench,” pungkasnya. (galuh.id/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA