Sabtu, 1 Oktober 2022
Sabtu, 1 Oktober 2022
More

    Christophe Galtier Resmi Jadi Pelatih Baru PSG

    Berita Olahraga, galuh.id – Christophe Galtier resmi menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG) menggantikan pelatih sebelumnya Mauricio Pochettino untuk dua tahun mendatang.

    Les Parisiens, julukan PGS mengumumkan pelatih anyar tersebut melalui melalui laman resmi Galtier pada Selasa, (5/7/2022).

    Iklan

    “Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan bahwa Christophe Galtier telah ditunjuk sebagai pelatih kepala tim utama,” bunyi pernyataan PSG mengutip dari Sindonews, Selasa (5/7/2022).

    Sebelumnya nama Galtier memang digadang akan menggantikan Pochettino pasca pemutusan hubungan kerja beberapa pekan terakhir, namun baru terealisasi dalam seminggu ini.

    Nantinya, Pria berusia 55 tahun itu akan meneken kontrak bersama PSG untuk dua musim atau hingga 30 Juni 2024 mendatang.

    Baca Juga: Christian Eriksen Terima Pinangan Manchester United

    Iklan

    PSG juga tidak tanggung-tanggung untuk mengamankan tanda tangan pelatih berbangsaan Perancis tersebut dengan tebusan 4-5 juta Euro kepada Nice, klub lama Galtier.

    Sebelum kedatangan Galtier, PSG memang menjadi penguasa Ligue 1. Bahkan kemampuan mereka dalam satu dekade terakhir benar-benar dominan di level domestik.

    Sayangnya timnas asal Prancis ini selalu gagal meraih trofi Liga Champions meski sudah mendatangkan beberapa pemain dan pelatih hebat.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,011FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan