Minggu, Juli 14, 2024

Danial Dapat Rekomendasi Partai Hanura untuk Maju Pilkada Kota Banjar 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Tokoh budayawan Dani Danial Mukhlis dapat rekomendasi dari Partai Hanura untuk maju di Pilkada 2024 Kota Banjar, Jawa Barat.

Penyerahan surat rekomendasi langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura di kantor DPD Hanura Jawa Barat, Jumat (21/6/2024).

Dalam momen yang penuh haru dan syukur, Danial menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Partai Hanura atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

- Advertisement -

“Saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Partai Hanura atas rekomendasi ini,” katanya.

“Ini adalah modal politik yang penting untuk saya melanjutkan komunikasi dengan partai-partai lain, dan merancang gerakan politik yang efektif menghadapi Pilkada 2024,” tambahnya.

Selain itu, Danial mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, Partai Amanat Nasional (PAN) akan segera mengeluarkan surat rekomendasi serupa.

“Beberapa hari yang lalu, saya sudah mendapat kontak dari PAN. Insyaa Allah, mereka juga akan memberikan dukungan resmi,” katanya.

Dengan dukungan penuh dari Partai Hanura dan kemungkinan besar dari PAN, langkah Danial menuju Pilkada 2024 semakin mantap.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kontingen Ciamis Raih Juara 1 Porsenitas XI di Cilacap

Berita Ciamis, galuh.id - Kontingen Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meraih prestasi gemilang dengan menjadi juara 1 dalam ajang Pekan...

Artikel Terkait