Minggu, 13 Juni 2021
Minggu, 13 Juni 2021
BJB

Dayana Ajak Nikah Fiki Naki, Warganet Serbu Instagram Pribadinya

spot_img

Dayana ajak nikah Fiki Naki mendadak menjadi perbincangan hangat dalam dunia maya, bahkan tidak butuh waktu lama pengikut Instagram miliknya melonjak tajam dalam satu pekan.

Dayana awalnya muncul dari salah satu video dari Youtuber Fiki Naki dengan judul ‘Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)’.

Video yang Fiki Naki unggah pada 11 Januari 2021 itu mengundang banyak warganet untuk menonton. Dalam satu pekan saja, video berdurasi 14.17 menit ini telah ditonton sebanyak 7,2 juta kali.

Baca Juga: Profil Fiki Naki, Youtuber yang Diajak Nikah Wanita Kazakhstan

Fiki Naki sendiri terkenal karena kerap mengunggah konten ketika ia berbincang-bincang dengan orang luar melalui aplikasi video chat bernama Ome TV.

Kelihaiannya dalam mengucapkan berbagai bahasa asing sering membuat lawan bicaranya takjub dan tidak percaya.

Dalam video tersebut, Dayana muncul pada menit 1:20 bersama dengan seorang temannya bernama Dariga.

Seperti biasa, Fiki Naki mengajak Dayana untuk berkenalan, mulai dari menyatakan nama hingga asal negara.

Hal lucu dari pertemuan mereka adalah ketika Dayana menanyakan nama dari pria yang menjadi lawan bicaranya. Ketika Naki menyebut namanya, tiba-tiba perbincangan Ome TV berakhir.

Setelah terhubung kembali dengan Dayana, Naki menanyakan kepada mereka apa yang terjadi. Dayana menjelaskan jika nama Naki dalam mirip dengan Sushi yang ada di negara mereka.

Dayana Ajak Nikah Fiki Naki

Setelah Dayana dan Dariga tahu asal Naki dari Indonesia, ia menyebut jika Fiki Naki merupakan pria paling ganteng dari Indonesia yang ia lihat.

Hal ini tentu membuat Fiki Naki sedikit salah tingkah, ia pun membalas pujian Dayana dengan hal serupa.

Pada menit ke 3:27 Naki akhirnya menunjukkan kelihaiannya dalam berbahasa asing. Naki lantas mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa rusia.

Dayana terpukau dengan kemampuan Fiki Naki yang menguasai bahasa sehari-hari orang Kazakhstan. Mereka lalu saling melempar nama Instagram masing-masing.

Awalnya Dayana meminta Naki untuk mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Naki iseng mengatakan jika Dayana ingin jadi istrinya, namun dengan syarat Dayana harus tinggal di Indonesia.

Karena hal ini perbincangan mereka semakin mengarah ke arah pernikahan. Lalu dalam tengah-tengah perbincangan, Dayana ajak nikah Fiki Naki.

Karena, Dayana berbicara terlalu cepat Fiki Naki tidak mengerti apa yang ia ucapkan. Akhirnya, Dariga menjelaskannya dalam bahasa Inggris.

‘Dia bilang kalau dia mau menikahimu dan ingin membawamu kabur dari Indonesia ke Kazakhstan,’ jelas Dariga

Fiki Naki pun menerima ajakan tersebut. Sementara itu, Dayana tersenyum kecil mendengar respon yang terdengar serius tersebut.

Warganet Serbu Instagram Dayana

Setelah beredarnya video tersebut, Instragram wanita muda berusia 18 tahun ini menjadi serbuan para warganet dari Indonesia.

Tiba-tiba Instagram dengan nama @demi.demik mendapatkan banyak follower, yang awalnya 2.000 berubah menjadi 41.000.

Awalnya, Dayana merasa bersyukur, namun lain sisi ia juga menerima sejumlah Direct Message dari para warganet.

Ia pun menjelaskan hal-hal yang terjadi setelah video tersebut. Fiki Naki akhirnya mengunggah video baru yang memperlihatkan keresahan Dayana.

Dayana menjelaskan, jika pada awalnya ia senang mendapat banyak penggemar baru. Namun ia akhirnya terbawa perasaan ketika orang-orang mulai membicarakannya.

Fiki Naki akhirnya meminta maaf karena video yang ia unggah. Namun, sikap Dayana justru membuat warganet semakin suka kepadanya.

Dayana malah tidak menyalahkan Fiki Naki dan tetap mengaguminya, bahkan ucapan tentang ia menyukai Naki memang benar-benar adanya.

Bahkan Dayana melakukan klarifikasi melalui kanal YouTube Fiki Naki, jika keputusan untuk menikah masih harus ia pertimbangkan terlebih dahulu.

Dengan alasan sebelum menikah, mereka harus tahu sifat kepribadian masing-masing, harus saling menyayangi, dan tahu semuanya.

Pendapat warganet tentang Dayana ajak nikah Fiki Naki tentu membuat Youtuber dengan 2 juta subscriber lebih ini hanya tertawa saja. (GaluhID/Hega)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan