Sabtu, 31 Juli 2021
Sabtu, 31 Juli 2021
BJB

Dayana Kazakhstan Marah Masalah Endorse, Manajer Beri Kronologi Kejadian

Dayana Kazakhstan marah masalah Endorse yang tidak sesuai dengan yang ia rencanakan. Hal ini lantaran pihak Fiki Naki memberi saran yang menurut Dayana tidak sesuai dan terlalu menyulitkan untuk dilakukan.

Seperti yang publik tahu, jika permasalahan Dayana dengan Youtuber Fiki Naki sedang menjadi perbincangan hangat kali ini.

Hal ini terlihat dengan banyaknya masalah yang membuat Dayana marah. Sehingga Dayana melampiaskannya dalam Instagram Story. Fiki Naki akhirnya memberikan klarifikasi melalui kanal Youtube-nya.

Baca Juga: Dayana Putus dengan Fiki Naki, Ini Penjelasan Sang Manajer

Masalah ini kian ramai dengan banyaknya aksi untuk unfollow akun Instagram @demi.demik oleh pengguna internet Indonesia.

Tentu hal ini sangat berdampak pada akun Instagram tersebut yang kini hanya memiliki 1,7 juta pengikut.

Banyak orang menilai jika perilaku Dayana semata-mata hanya tertuju pada uang dan iklan. Mereka pun menyebut gadis Kazakhstan tersebut bak kacang lupa kulit.

Dayana Kazakhstan Marah Masalah Endorse

Meski masalah ini sedang ditangani langsung oleh Fiki Naki. Hal ini berawal ketika ada sebuah endorsement yang merancang Fiki Naki mengirimkan hadiah kepada Dayana pada hari Valentine.

Namun, Fiki Naki menolak tawaran tersebut karena konsep video yang dibuat terlalu settingan dan bisa membuat orang salah kaprah tentang hubungan keduanya.

Dalam video “Ini Yang Sebenarnya Terjadi” yang Fiki Naki unggah pada 15 Februari lalu, Fiki menjelaskan jika tawaran dari brand tersebut cukup besar sekitar 200 juta.

Meski sempat menolak, Fiki Naki pun tetap menjalankan kerja sama tersebut dan menyerahkan segala urusan kepada manajernya yaitu Tere.

Melalui postingan yang diunggah oleh manajer Dayana dalam @demi.manager, terlihat Tere menjelaskan kalau Dayana mendapatkan anggaran untuk membeli kado sesuai keinginannya.

Setelah itu, Akhzan manajer Dayana mengatakan jika Dayana ingin sebuah cincin dari Pandora. Namun tak ada tanggapan dari pihak Fiki Naki mengenai hal tersebut.

Akan tetapi ketika barang sudah sampai, tiba-tiba pihak Fiki Naki merasa jika hadiah cincin terlalu berlebihan dan mereka meminta untuk menggantinya. Manajer Dayana pun mengganti kado tersebut sesuai dengan permintaan pihak Fiki Naki.

Masalah Pengemasan Produk

Setelah mendapatkan barang yang sesuai, pihak Fiki Naki mengarahkan manajer Dayana untuk mengatur hadiah supaya promosi terlihat jelas, mulai dari ukuran kardus, cetak stiker produk, warna hingga logo supaya terlihat jelas.

Pihak Dayana berusaha yang terbaik dalam mewujudkan permintaan tersebut meski sulit, mereka pun melampirkan foto kardus dan cetakan logo produk tersebut.

Masalah kembali membesar, pihak Fiki Naki menyarankan mereka untuk membungkus kado tersebut dengan selotip bening Scotch supaya paket terlihat baru.

Sayangnya, Scotch tersebut hilang atau dicuri dari lokasi syuting, manajer Dayana menghubungi pihak Fiki Naki jika mereka tidak bisa mengunggah video sesuai waktunya.

Manajer Dayana pun bercerita kepada Tere jika mereka sulit pengganti, karena sulit menemukan toko yang buka di malam hari. Namun, Akhzan akan berusaha mengupload video meski sedikit terlambat.

Melihat waktu yang sudah mepet, pihak Fiki Naki akhirnya menyiapkan kado pengganti mulai dari foto sepatu, kardus bertuliskan Shipper, hingga keterangan yang siap Dayana unggah nantinya.

Tere, manajer Fiki Naki juga menjelaskan jika mereka sudah meminta izin kepada klien dan mendapatkan persetujuan.

Karena merasa kerja kerasnya sia-sia, pihak Dayana mengajukan keberatan dengan foto tersebut mengingat mereka juga tidak bisa melakukan unboxing kado.

Tidak hanya itu, mereka juga tidak mau Dayana mengakui kado dari Fiki Naki yang berupa sepatu tersebut. Hal ini mengingat barangnya tidak seperti Dayana inginkan.

Lambatnya Pengiriman Uang

Kesabaran pihak Dayana akhirnya memuncak ketika Tere mengabari jika ia tidak bisa mentransfer uang setelah postingan tersebut muncul.

Dalam video Fiki Naki, Tere menjelaskan jika ia sudah berusaha untuk membayar honor perjanjian mereka. Namun pihak bank tidak bisa melakukannya karena bersamaan dengan long weekend dan hari valentine.

Akhirnya Dayana menghapus unggahan foto kado dari Fiki Naki setelah muncul selama beberapa menit di beranda Instagramnya.

Tere yang melihat hal ini secara sepihak langsung memberitahu manajer Dayana jika mereka memotong honor milik Dayana sebanyak 50 persen.

Menurut Tere, pemotongan honor tersebut karena pihak Dayana tidak melakukan tugas yang seharusnya dan sebagian besar pekerjaan Fiki yang ikut meng-handle.

Manajer Fiki Naki tersebut juga bersikukuh jika ia mengambil keputusan karena ia ingin tetap bersifat profesional dalam bekerja.

Dayana Kazakhstan marah masalah Endorse akhirnya berujung pada unggahan Instagram Story miliknya. Namun beberapa waktu lalu ia mengkonfirmasi ulang dan meminta maaf atas kepada masyarakat terhadap kejadian yang terjadi. (GaluhID/Hega)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan