Sabtu, 16 Oktober 2021 | 3:06
Sabtu, 16 Oktober 2021
More
    BJB

    Dayana Putus dengan Fiki Naki, Ini Penjelasan Sang Manajer

    Dayana putus dengan Fiki Naki membuat heboh para pengguna internet Indonesia, lantas apa yang sebenarnya terjadi?

    Seperti yang orang tahu, kedekatan antara Youtuber Fiki Naki dengan seorang wanita Kazakhstan bernama Dayana sudah menjadi sorotan menarik bagi publik.

    Hubungan keduanya juga terlihat baik ketika melihat banyaknya video yang Fiki Naki buat dengan Dayana melalui video call.

    Baca Juga: Heboh Nissa Sabyan Jadi Pelakor, Ini Faktanya

    Bahkan tak jarang, orang-orang menilai keduanya cocok dan meminta Fiki Naki untuk mengajak Dayana ke hubungan yang lebih serius.

    Namun hubungan keduanya akhir-akhir ini sedang tidak baik, hal ini terlihat dengan munculnya berbagai klarifikasi dari Dayana yang ia unggah melalui akun Instagram @demi.demik.

    Terlihat jika dalam Instagram story miliknya, Dayana mengungkapkan kekesalannya kepada manager Fiki Naki.

    Dayana menjelaskan jika sang Manajer tidak mengerti apapun dan bersitegas tidak bertanggung jawab dengan kesepakatan yang telah ada.

    Benarkah Dayana Putus Dengan Fiki Naki?

    Melihat hal tersebut kian banyak diperbincangkan oleh publik, Fiki Naki akhirnya mengunggah video berjudul “Ini Yang Sebenarnya Terjadi” pada 15 Februari 2021 lalu.

    Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, Fiki Naki bersama dengan manajernya, Tere, menjelaskan apa yang sedang terjadi sebelum masalah ini muncul.

    Fiki menjelaskan jika sebelum Dayana marah-marah dalam Instagram Story, Fiki mendapatkan tawaran dari suatu brand untuk membuat video bersama dengan Dayana.

    Rencananya, dalam video tersebut Fiki akan tampil dengan mengenakan jas dengan background lampu-lampu yang membuat kesan romantis.

    Tidak hanya itu, tawaran dari brand yang tidak disebutkan namanya ini bertepatan dengan hari Valentine. Fiki juga menjelaskan jika tawaran yang ia tolak dari brand tersebut cukup besar, yakni 200 juta.

    Tentu Fiki Naki menolak karena ia khawatir orang-orang mengira jika Fiki memanfaatkan Dayana untuk meraup uang sebanyak-banyaknya.

    Penyebab Dayana Marah-marahdi Instagram Story

    Setelah penjelasannya dari pemilik Youtuber dengan subscribe lebih dari 3,4 juta tersebut, manajer Tere pun angkat bicara terkait Dayana putus dengan Fiki Naki.

    Tere menjelaskan, jika sebelumnya ia sudah membuat kesepakatan bersama dengan manajer Dayana untuk membuat sebuah postingan.

    Dalam kesepakatan tersebut, Tere mengungkapkan jika antar manajer sudah melakukan dealing terkait apa yang harus dilakukan serta besaran biayanya.

    Bertepatan dengan hari Valentine atau tanggal 14 Februari lalu, pihak Dayana melakukan postingan terkait kerja sama yang sudah mereka setujui sebelumnya.

    Tere menjelaskan, setelah postingan telah terunggah, maka pembayaran akan langsung dilakukan.

    Namun, saat akan melakukan pembayaran, pihak bank tidak bisa melakukannya karena terhalang oleh long weekend.

    Konsep konten yang nantinya muncul adalah Dayana mendapatkan hadiah Valentine. Hadiah tersebut mereka serahkan kepada pihak pengirim.

    Akan tetapi setelah beberapa menit terunggah, pihak Dayana menghapus postingan yang sudah menjadi kesepakatan.

    Karena merasa janggal, Tere langsung menghubungi manajer Dayana dan komplain atas postingannya yang ter-takedown.

    Tere merasa jika Dayana tidak melakukan pekerjaan sesuai dengan kesepakatan, Tere lantas memberikan opsi jika fee Dayana dipotong sebesar 50 persen.

    Menurutnya, opsi tersebut merupakan pertimbangan karena pada akhirnya Fiki Naki ikut membantu dalam permasalahan yang terjadi.

    Karena merasa tersinggung, pihak Dayana langsung men-takedwon semua yang hal yang menjadi kesepakatan dan membuat Instagram story berisi kekesalannya.

    Publik Langsung Ajak Untuk Unfollow Instagram Dayana

    Setelah masalah ini mencuat, kabar Dayana putus dengan Fiki Naki banyak perbincangkan oleh pengguna Internet Indonesia.

    Banyak yang berpendapat jika Dayana terlalu memikirkan uang dan tidak seperti Dayana yang netizen kenal sebelumnya.

    Akhirnya mereka pun bersama-sama mengajak para pengikut Dayana untuk segera unfollow Instagram miliknya.

    Seperti yang publik tahu, jika sebagian besar pengikut Instagram milik Dayana merupakan orang Indonesia. Jadi tak heran apabila gerakan ini banyak netizen ikuti untuk memberi efek jera kepada Dayana.

    Bahkan jika menilik akun Instagram @demi.demik, terlihat akun tersebut sudah Dayana atur ke privasi untuk menjaga komentar-komentar yang buruk terhadapnya.

    Meski begitu, pihak Fiki Naki tetap meminta kepada masyarakat untuk tidak membully pihak shipper karena mereka tidak salah apa-apa.

    Dayana putus dengan Fiki Naki mungkin bisa terjawab ketika sang Youtuber sudah mengunggah klarifikasi lanjutkan ketika berbincang dengan Dayana. (GaluhID/Hega)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    284PengikutMengikuti
    2,760PelangganBerlangganan