Berita PSGC, galuh.id – Dua pemain PSGC Ciamis, Fabio Marko dan Arighi Fauzan menjalani debutnya musim ini bersama Laskar Galuh. Keduanya diturunkan saat bersua PSMS Medan di pertandingan pekan ke-10 Liga 2 Indonesia 2019.

Sayang keduanya gagal menghindarkan PSGC Ciamis dari kekalahan. PSGC ditekuk PSMS 1-2.

Salah satu pemain yang menjalani laga pertamanya, yaitu Fabio Marko mencetak gol pada menit 11′. Fabio menyarangkan bola ke gawang PSMS dari skema serangan balik yang sempat membuat unggul PSGC atas PSMS.

Tampil sebagai tim tamu, semenjak peluit ditiupkan PSGC Ciamis langsung memberi tekanan kepada PSMS dan mencoba mendominasi permainan. Sementara PSMS Medan bermain sabar mengikuti ritme permainan PSGC.

Mendapat kesempatan bermain, Marko mengaku terharu. Namun di sisi lain dia juga kecewa dan sedih karena gagal memberikan poin.

“Saya bangga dengan perjuangan teman-teman di lapangan Tapi memang kita belum ada keberuntungan untuk dapat poin,” ucapnya.

Menurut Marko, meski kalah bukan berarti gagal. Dia dan teman-teman yang lainnya sudah bermain maksimal sesuai instruksi dari tim pelatih.

“Bila kembali dipercaya saya siap dan pastinya akan bertanding jauh lebih maksimal,” imbuhnya saat ditanya soal kesiapannya untuk pertandingan selanjutnya.

Dengan hasil tersebut, PSGC Ciamis kian terbenam di dasar klasemen sementara, dengan poin 3 dari 9 pertandingan. Untuk pertandingan selanjutnya pada pekan ke-11, PSGC akan menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Galuh Ciamis, Rabu, 14 Agustus 2019. (Galuh.id/Allez)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini