oleh

Dede Herdiman Siap Dampingi Adang Hadari di Pilkada Pangandaran

Hubungi
 
 

Berita Pangandaran, galuh.id – Mantan kepala dinas Badan Pusat Statistik (BPS) kota Banjar dan Kabupaten Kuningan H. Dede Herdiman S. Sos, siap mendampingi H. Adang Hadari di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pangandaran.

Sebagai putra daerah asli kelahiran Parigi, H. Dede Herdiman mengatakan, siap mengabdikan dirinya sebagai bakal calon (balon) wakil Bupati Pangandaran mendampingi H. Adang Hadari di koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu, Rabu (25/03/2020).

Loading...

Dede menuturkan, sebagai putra daerah, dirinya menyatakan kesiapan dan keseriusannya untuk mengabdi, dan mendaftarkan diri dengan mengikuti penjaringan calon wakil bupati yang dibuka langsung Sekertariat Bersama (Sekber) Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu.

“Saya sebagai putra daerah asal Parigi kudu bumela ka lemah cai (sudah merupakan kewajiban) untuk mengabdi, untuk itu saya mengikuti penjaringan calon wakil bupati yang dibuka Sekber Koalisi Bangkit Bersatu. Saya sangat siap mendampingi H. Adang Hadari untuk memajukan Kabupaten Pangandaran lebih baik kedepannya lagi,” ujarnya.

Dede sangat yakin dirinya akan didukung masyarakat untuk maju di pilkada nanti sebagai bakal calon (balon) wakil bupati mendampingi H. Adang Hadari, karena dirinya juga merupakan tokoh muda sekaligus kader partai Gerindra di Kabupaten Pangandaran tersebut.

“Dari antusiasnya masyarakat yang telah mendukung dan merestui saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Pangandaran nanti sebagai balon pendamping H. Adang Hadari, kami beserta tim kemenangan harus yakin karena di samping itu juga ada dukungan penuh dari partai Gerindra,” katanya.

Namun demikian, mantan kepala dinas BPS kota Banjar dan Kabupaten Kuningan ini mengatakan, kemampuan yang dikuasai hanya silaturahim dan membangun komunikasi dengan masyarakat Pangandaran, sebab dia mengakui tidak memiliki kemampuan secara finansial guna menggalang dukungan.

“Alhamdulillah silaturahmi terus diprioritaskan, mudah-mudahan masyarakat menerima dengan ikhlas niat tulus kami untuk maju di Pilkada nanti, walaupun secara finansial saya beserta tim kemenangan belum maksimal, kami mohon minta do’a restu dan dukungannya,” ungkapnya.

Berharap Pencalonan Lancar

Di kesempatan yang sama ketua tim kemenangan, Dede Sutiswa mengatakan, dirinya berharap semua berjalan dengan lancar meskipun banyak dari partai lain yang mendaftar di koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu untuk maju di Pilkada nanti.

“Mudah-mudahan bakal calon wakil bupati yang kami kawal untuk mendampingi H. Adang Hadari, akan lolos dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran, walaupun di satu sisi saya akui banyak kader partai lain yang ingin maju pada Pilkada dan mendaftar di Sekber Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu,” katanya.

Menurutnya, kalau memang dipercaya pihaknua akan mengikuti semua alur. Selama ini komunikasi yang dijalin timnya dengan Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu terbilang lancar dan baik.

“Semoga H. Dede Herdiman banyak yang mendukung niat baiknya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Pangandaran. Kita menunggu restu dan dukungan dari tim Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu,” pungkasnya. (GaluhID/Riyan)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA