Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Dejan Striker PSGC Pemain Asli Ciamis Berpotensi

Stadion Galuh, galuh.id PSGC Ciamis memiliki Striker lokal asli Ciamis yang memiliki potensi cukup bagus. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih kepala Herrie ‘Jose’ Setiawan melalui asisten pelatih Dikcy Jong, Kamis (12/6/2019).

Galuh ID mencoba mewawancari Dejan striker lokal berpotensi dengan nama lengkap Dejan Sandria Herislan (23). Dejan merupakan putra H Ayung Ruslan, pengusaha asal Kawali sekaligus legenda pesepakbola Kabupaten Ciamis yang juga berposisi sebagai striker.

“Saya mungkin tidak berpuas diri karena masih banyak kekurangan, secara pribadi masih belum puas, saya harus kerja keras berlatih lebih agar bisa menunjukkan hasil yang maksimal,” ujar Dejan kepada Galuh ID saat setelah latihan di Stadion Galuh, Jumat (14/6/2019).

Gabung dengan PSGC Ciamis, kata Dejan, ini pengalaman pertama gabung dengan klub profesional peserta Liga 2 Indonesia 2019.

“Saya merasa bangga bergabung dengan klub tanah kelahiran saya yaitu PSGC, ini sebuah pengalaman sangat berharga bagi karir sepakbola saya,” ucapnya.

Menurutnya, setelah bergabung dengan PSGC, dia merasa ada peningkatan skill dan mental selama berlatih dengan tim.

“Dengan adanya pelatih Coach Herrie yang sangat bagus dan rekan-rekan juga banyak membantu serta memberikan motivasi agar latihannya bisa maksimal,” tuturnya.

Lanjut Dejan, sosok yang menjadi panutan di dalam tim yaitu Joko Sasongko karena menurutnya sama-sama berposisi striker. Dejan mengaku banyak menerima ilmu dan sekaligus motivasi untuk mengasah mental bermaina dari Joko Sasongko.

“Sosok Joko Sasongko di mata saya, sangat inspiratif sekaligus sebagi guru buat saya karena beliau sangat support dan tidak pelit berbagi ilmunya. Sehingga saya merasa lebih semangat dalam berlatih dan ingin membawa klub kelahiran saya berprestasi,” ucapnya.

Dejan berharap bisa membanggakan kedua orang tua, sekaligus membawa PSGC Ciamis berprestasi di Liga 2 Indonesia.

“Semoga saya bisa membawa nama harum Ciamis melalui PSGC dan mudah-mudahan prestasi PSGC makin jaya dan saya sangat siap apabila dipercaya bermain menjadi line up,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Akibat Pandemi Covid-19 di Ciamis, Ribuan Pasangan Suami Istri Bercerai

Berita Ciamis, galuh.id - Akibat pandemi Covid-19, di Ciamis ribuan pasangan suami istri bercerai, terdapat kenaikan yang signifikan perkara dibandingkan sebelum pandemi.

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.