oleh

Dejan Striker PSGC Pemain Asli Ciamis Berpotensi

 
 

Stadion Galuh, galuh.id PSGC Ciamis memiliki Striker lokal asli Ciamis yang memiliki potensi cukup bagus. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih kepala Herrie ‘Jose’ Setiawan melalui asisten pelatih Dikcy Jong, Kamis (12/6/2019).

Galuh ID mencoba mewawancari Dejan striker lokal berpotensi dengan nama lengkap Dejan Sandria Herislan (23). Dejan merupakan putra H Ayung Ruslan, pengusaha asal Kawali sekaligus legenda pesepakbola Kabupaten Ciamis yang juga berposisi sebagai striker.

“Saya mungkin tidak berpuas diri karena masih banyak kekurangan, secara pribadi masih belum puas, saya harus kerja keras berlatih lebih agar bisa menunjukkan hasil yang maksimal,” ujar Dejan kepada Galuh ID saat setelah latihan di Stadion Galuh, Jumat (14/6/2019).

Gabung dengan PSGC Ciamis, kata Dejan, ini pengalaman pertama gabung dengan klub profesional peserta Liga 2 Indonesia 2019.

“Saya merasa bangga bergabung dengan klub tanah kelahiran saya yaitu PSGC, ini sebuah pengalaman sangat berharga bagi karir sepakbola saya,” ucapnya.

Menurutnya, setelah bergabung dengan PSGC, dia merasa ada peningkatan skill dan mental selama berlatih dengan tim.

“Dengan adanya pelatih Coach Herrie yang sangat bagus dan rekan-rekan juga banyak membantu serta memberikan motivasi agar latihannya bisa maksimal,” tuturnya.

Lanjut Dejan, sosok yang menjadi panutan di dalam tim yaitu Joko Sasongko karena menurutnya sama-sama berposisi striker. Dejan mengaku banyak menerima ilmu dan sekaligus motivasi untuk mengasah mental bermaina dari Joko Sasongko.

“Sosok Joko Sasongko di mata saya, sangat inspiratif sekaligus sebagi guru buat saya karena beliau sangat support dan tidak pelit berbagi ilmunya. Sehingga saya merasa lebih semangat dalam berlatih dan ingin membawa klub kelahiran saya berprestasi,” ucapnya.

Dejan berharap bisa membanggakan kedua orang tua, sekaligus membawa PSGC Ciamis berprestasi di Liga 2 Indonesia.

“Semoga saya bisa membawa nama harum Ciamis melalui PSGC dan mudah-mudahan prestasi PSGC makin jaya dan saya sangat siap apabila dipercaya bermain menjadi line up,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA