Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:16
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Dewa United Akan Bangun Lapangan Bertaraf Internasional

    Memiliki ukuran panjang 110 meter dan lebar 73 meter, selain itu, akan dibangun juga satu lapangan basket, kolam renang, locker room. Serta tribun berkapasitas 500 orang.

    Bangunan berkisar jarak 86,1 km dari Megamendung. Dengan luas lahan lebih dari 4 hektar, Dewa United FC juga sedang membangun training ground di Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

    “Fasilitas satu lapangan sepak bola. Berukuran panjang 110 meter dan lebar 73 meter,” papar Ardian.

    Selain itu, lanjut Ardian, akan ada bangunan mess pemain, satu lapangan basket, satu kolam renang serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

    Kendati demikian, terkait latihan rutin tinggal mengatur jadwal saja. Karena terdapat sarana di dua lokasi berbeda. Target Dewa United memang mengejar promosi ke Liga 1 musim ini.

    Bentuk Keseriusan Founder Dewa United FC

    Sebagai pembuktian totalitas keseriusan founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo, pembangunan training camp dan training ground terus genjot.

    “Untuk membangun kekuatan baru. Antara cabang olahraga sepak bola, basket dan e-sport. Maka kami harus menunjukkan keseriusan,” katanya.

    Saat ini Dewa United punya tiga klub profesional yang mentas di bidang tersebut. Pertama, sepak bola yang berlaga di Liga 2. Ada juga Dewa United Basketball, yang masuk empat besar IBL musim 2020/2021. Juga Dewa United e-Sport yang bertarung di kompetisi e-sport Indonesia. (GaluhID/Maulana)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan