Selasa, 3 Agustus 2021
Selasa, 3 Agustus 2021
BJB

Dewa United Datangkan 3 Pemain, Aroma Persib Semakin Terasa

Info Liga 2, galuh.id – Dewa United datangkan 3 pemain eks Persib. Salah satu klub Sultan ini memang terus membenahi diri untuk menyongsong bergulirnya Liga 2. Ini berarti Dewa United siap bersaing untuk mencapai targetnya yaitu promosi ke Liga 1.

Dewa United Datangkan 3 Pemain Eks Persib, Siapa Saja?

Demi memperkuat berbagai lini dan mampu bersaing untuk mendapatkan tiket promosi. Kas Hartadi, pelatih Dewa United telah resmi mendatangkan sedikitnya 3 pemain untuk Dewa United.

Ketiganya adalah pemain syarat pengalaman dan tidak asing bagi suporter sepakbola nasional. Siapa sajakah mereka yang membuat Dewa United memiliki rasa Persib Bandung?

Herman Dzumafo Epandi

Herman Dzumafo Epandi adalah nama pemain pertama yang Dewa United datangkan. Dzumafo merupakan pemain dari Bhayangkara FC pada musim lalu.

Ia juga pernah memperkuat Persib Bandung pada tahun 2012-2013. Namun tempatnya di Persib tak bermain reguler, karena ada pemain naturalisasi lainnya saat itu yaitu Van Dijk.

Striker yang sudah tak muda dan memiliki perawakan tinggi besar ini siap membawa Dewa United untuk promosi ke Liga 1.

Shahar Ginanjar

Pemain kedua yang Dewa United datangkan adalah Shahar Ginanjar. Kiper asal Jawa Barat ini juga tak diragukan lagi kualitasnya di Liga 1.

Ia pernah memperkuat Persib Bandung di tahun 2015-2016. Sebelum di Persib, ia bermain sangat baik untuk Pelita Bandung Raya kala itu.

Namun, Dede Natsir memang tak tergoyahkan pada saat itu. Hal ini menjadikannya sulit bermain reguler. Tahun berikutnya ia pun bergabung dengan rival Persib yaitu Persija Jakarta.

Selama merumput bersama Persija, ia mendapatkan menit bermain yang cukup. Karena pada saat itu kiper utama Persija, Andritany sedang dalam keadaan cedera parah.

Tahun 2021 Shahar siap membawa Dewa United untuk berjaya di Liga 2 dan segera promosi ke Liga 1.

Jajang Sukmara

Nama terakhir yang Dewa United datangkan adalah Jajang Sukmara. Pemain yang sudah lama sekali bermain untuk Persib Bandung.

Namun, ia selalu menjadi pilihan kedua di Persib untuk posisi bek kiri atau kanan. Ia pernah berseragam PSMS dan juga PSCS.

Itulah 3 orang pemain eks Persib Bandung yang Dewa United datangkan. Mampukah klub Sultan ini bersaing di Liga 2? Patut kita nantikan. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan