Minggu, Juni 16, 2024

Update Transfer Liga 2, Dewa United Datangkan Gelandang Eks PSMS Medan

Baca Juga
- Advertisement -

Dalam laman Instagram resmi Dewa United mengunggah sebuah video untuk menyambut pemain baru mereka. Nama baru dalam skuad Dewa United adalah Suhandi, pemain kelahiran Bandung berusia 29 tahun.

Suhandi berposisi sebagai seorang gelandang tengah dan pernah mencicipi kompetisi Liga 1 bersama dengan PS TNI (Sekarang: Tira Persikabo). Kemudian karirnya berlanjut dengan bergabung dengan beberapa tim dari Liga 2.

Suhandi memperkuat PSMS Medan pada tahun 2017, selang dua tahun kemudian, ia kembali ke Liga 1 bersama PS Sleman. Sebelum bergabung dengan Dewa United, pemain berusia 29 tahun berseragam Badak Lampung FC.

- Advertisement -

Suhandi akan bersaing memperebutkan posisi utama di klub Dewa United dengan beberapa pemain hebat lainnya. Karena sudah ada nama pemain senior Ade Suhendra, Susanto, Bayu Nugroho dan pemain muda Reksa Maulana.

Dewa United datangkan gelandang eks PSMS Medan sebelum kick off Liga 2 musim 2021 ini bergulir. Tim asuhan Kas Hartadi terus berbenah untuk bisa bersaing dan mendapatkan prestasi di musim 2021 ini. (GaluhID/Putra)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Kota Banjar Curhat ke Polisi, Keluhkan Geng Motor

Berita Banjar, galuh.id - Warga Desa Cibeureum, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, ramai-ramai curhat dan mengeluh ke Polisi soal adanya...

Artikel Terkait