Rabu, 28 September 2022
Rabu, 28 September 2022
More

    Update Transfer Liga 2, Dewa United Datangkan Gelandang Eks PSMS Medan

    Dalam laman Instagram resmi Dewa United mengunggah sebuah video untuk menyambut pemain baru mereka. Nama baru dalam skuad Dewa United adalah Suhandi, pemain kelahiran Bandung berusia 29 tahun.

    Suhandi berposisi sebagai seorang gelandang tengah dan pernah mencicipi kompetisi Liga 1 bersama dengan PS TNI (Sekarang: Tira Persikabo). Kemudian karirnya berlanjut dengan bergabung dengan beberapa tim dari Liga 2.

    Iklan

    Suhandi memperkuat PSMS Medan pada tahun 2017, selang dua tahun kemudian, ia kembali ke Liga 1 bersama PS Sleman. Sebelum bergabung dengan Dewa United, pemain berusia 29 tahun berseragam Badak Lampung FC.

    Suhandi akan bersaing memperebutkan posisi utama di klub Dewa United dengan beberapa pemain hebat lainnya. Karena sudah ada nama pemain senior Ade Suhendra, Susanto, Bayu Nugroho dan pemain muda Reksa Maulana.

    Dewa United datangkan gelandang eks PSMS Medan sebelum kick off Liga 2 musim 2021 ini bergulir. Tim asuhan Kas Hartadi terus berbenah untuk bisa bersaing dan mendapatkan prestasi di musim 2021 ini. (GaluhID/Putra)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,039FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan