oleh

Di Lakbok Ciamis, Putra Charly Van Houten ‘Dikeroyok’

 
 

Lakbok, galuh.id – Mohammad Restu Gibhran Van Houten atau lebih akrab disapa Restu Van Houten merupakan anak pertama dari penyanyi Charly Van Houten, vokalis Setia Band.

Pesona sang ayah pun turun pada remaja kelahiran tahun 2005 ini, sehingga meskipun masih remaja namun suara serta gaya panggung Restu membuat yang menyaksikan terpesona.

Selain wajahnya yang mirip sang ayah, suaranya pun sangat mirip sehingga jika tidak melihat langsung Restu menyanyi, yang mendengarkan akan mengira itu suara Charly.

Bahkan kini remaja yang menuntut ilmu di Pondok Pesantren Darussalam Kabupaten Ciamis ini, sudah mulai banyak fans terutama para remaja.

Seperti yang terjadi saat Restu menyanyi pada gelaran Layang Lakbok Festival, Sabtu (28/9/2019) di Lakbok Ciamis Jawa Barat.

Restu yang mendapatkan pengawalan dari petugas TNI Koramil Lakbok harus bersusah payah untuk menuju panggung.

Kedatangan Restu yang pada awalnya dirahasiakan oleh panitia ternyata diketahui oleh penonton, sehingga penonton pun merangsek mendekati panggung.

Panita dan pihak keamanan bersusah payah untuk mengkondisikan penonton yang terus merapat hingga menempel ke panggung.

Tibalah saatnya Restu Van Houten tampil, dengan suara khas yang sangat mirip dengan sang ayah membuat para penonton menyanyi bersama.

Bukan itu saja, para penonton terus mengarahkan kamera ponselnya untuk terus merekam atau sekedar mengambil foto Restu Van Houten.

Restu membawakan beberapa lagu sang ayah dan sebagai penutup membawakan lagu saat terakhir yang berhasil membius penonton sehingga tidak beranjak dari tempatnya.

Setelah acara selesai, Restu ‘dikeroyok’ oleh sejumlah remaja yang ingin foto bersama, dengan ramah Restu pun melayani permintaan untuk foto bersama tersebut. (GaluhID/YP)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA