Sabtu, 21 Mei 2022
Sabtu, 21 Mei 2022
More

    Didesak Untuk Out, Haruna Soemitro Tak Bermasalah

    Berita Olahraga, galuh.id – Setelah menuai banyak polemik, Haruna Soemitro tak bermasalah jika harus keluar dari Exco PSSI. Hal ini terungkap dari Twitter @PanditFootball pada 18 Januari 2022 lalu.

    Haruna menanggapi tentang tagar STY Stay dan Haruna Out. Exco PSSI ini mengatakan jika ada voter yang menginginkan dirinya hengkang maka tidak ada masalah.

    Iklan

    Karena sepak bola memiliki ribuan peran bisa jadi penonton, di klub dan juga penikmat. Haruna juga menyampaikan takutnya ada salah persepsi saat rapat evaluasi Timnas Indonesia.

    Haruna menyampaikan adanya salah konteks antara pertanyaan dirinya kepada STY dengan penyampaian dari penerjemah. Sehingga pada saat itu, Shin Tae Yong merasa tersinggung atas pernyataannya.

    Iklan

    Terakhir, Haruna mengatakan tidak ada deadlock dalam rapat tersebut. Karena Shin Tae Yong saat itu harus ke Bali, sedangkan jam 2 siang rapat evaluasi belum selesai.

    Nama Haruna Soemitro menanjak akhir-akhir ini lantaran banyak pernyataannya di Podcast JPNN yang membuat geram pecinta sepak bola Indonesia.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    355PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan