Diduga Ngantuk, Mini Bus Tabrak Tembok di Jalan Sudirman Ciamis

376

Ciamis, Galuh.ID – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Jendral Sudirman Ciamis, kendaraan roda empat jenis Toyota avanza veloz dengan nomor polisi D 1504 ABW menabrak pagar rumah pada Minggu (18/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kendaraan tersebut dikemudikan oleh Alwin Darmawan (64) warga Perum Garden City Blok B10 Lingkungan Pasirangin RT. 01 RW. 01 Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis.

Mobil yang dikemudikan Alwin membawa 5 orang penumpang masing-masing bernama Misna Umami, Harris Murdani, Karlida AI, Muhammad Mustaqim dan Atifkan.

Mobil oleng ke kanan sehingga turun ke bahu jalan dan menabrak taman serta pagar rumah milik Nurul Hanifah Rachim. Akibat benturan dengan tembok, bagian kanan mobil pun penyok.

Setelah menerima laporan kecelakaan, kepolisian dari Polres Ciamis langsung melakukan olah TKP.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun Misna dan Harris yang berada di jok mobil sebelah kanan mengalami luka ringan, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Permata Bunda.

Seorang saksi mata bernama Ari pada saat kecelakaan sedang mengendarai motor dari arah barat menuju alun-alun Ciamis, Ari melihat mobil di bahu jalan dalam keadaan penyok sebelah kanannya, sontak ari langsung menghampiri mobil tersebut dan menanyakan kronologis kejadian, info yang didapat Ari diduga supir mengantuk.

Kasat Lantas Polres Ciamis membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di jalan Jendral Sudirman, “sebuah mobil mini bus diduga supir mengantuk dan oleng ke kanan sehingga menabrak tembok taman rumah yang ada di sebelah kanan jalan,” ujarnya.

(Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini