Cijeungjing, galuh.id – Mobil Avanza dan truk pengangkut sampah milik Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Kabupaten Ciamis mengalami tabrakan di Jalan Lintas Ciamis – Banjar tepatnya di Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (12/08/2019).

Informasi yang dihimpun Galuh ID, mobil Avanza dengan nomor polisi B 1459 CZF tersebut melaju kencang dari arah Ciamis menuju Banjar.

Kecelakaan di Ciamis tersebut terjadi, ketika mobil pengangkut sampah Nomor Polisi Z-8084-T dari arah Banjar menuju Ciamis.

Sesampainya dekat Rumah Makan Delima, dari arah berlawanan meluncur mobil Avanza dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak bagian pinggir truk, akibat supir tak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Sekitar Pukul 06.30 WIB-lah kejadiannya, mobil avanza dari arah Ciamis menuju Banjar sangat kencang, sehingga tidak terkendali dan langsung menabrak pinggr truk yang saya kemudikan. Padahal saya sudah coba membanting setir ke pinggir, namun avanza terus mengarah ke arah truk hingga ahirnya menghantam kendaran yang saya bawa,” kata Dadi, supir truk pengangkut sampah.

Ia menambahkan, ternyata supir minibus diduga dalam keadaan mengantuk, sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraannya.

“Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun hanya sedikit luka,” tambahnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Ciamis, AK. M Bima Gunawan Jauharie S.I.K membenarkan adanya laka lantas tersebut.

“Saya menerima laporannya dari unit Laka Lantas yang datang ke tempat kejadian, saat ini insiden tabrakan tersebut masih didalami Laka Lantas Polres Ciamis. Dan untuk korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke Puskesmas Bojong,” katanya. (Galuh.id/Dede)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini