Senin, 13 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
 
 

Digelar di Bali, Semifinal Liga 2 2019 Gunakan Sistem Single Match

Info Liga 2, galuh.id – Babak 8 besar Liga 2 2019 memang baru saja rampung. PT Liga Indonesia Baru sudah jauh hari memastikan format di semifinal menggunakan sistem single match alias sistem gugur.

Babak semifinal Liga 2 2019 memang berbeda dengan musim lalu. Di musim 2018, saat memasuki babak 8 besar hingga semifinal menggunakan sistem home away. Musim ini, di babak 8 besar hingga semifinal, PT LIB memutuskan untuk gunakan sistem home turnamen.

Tak lebih dari empat hari setelah keempat tim memastikan lolos, babak semifinal Liga 2 2019 akan langsung dimainkan pada sore dan malam, Jumat (22/11/19).

Babak semifinal, perebutan tempat ketiga, sampai grand final bakal digelar di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

CEO Bali United, Yabes Tanuri angkat suara mengenai penunjukan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, untuk menggrlar partai penentuan Liga 2 musim 2019.

“Final Liga 2 dan semifinal rencananya mau gelar di sini juga. Hal ini bagus sih, tapi harus antisipasi perebutan juara tiga dan empat Liga 2 Indonesia itu bahaya,” kata Yabes Tanuri, beberapa waktu yang lalu.

Empat tim tersebut yakni, Persiraja Banda Aceh, Sriwijaya FC, Persita Tangerang dan Persik Kediri akan berhadapan dalam babak semifinal yang berformat sistem gugur.

Persita Tangerang akan terlebih dahulu mencicipi lapangan pada laga yang digelar sore hari menghadapi runner up klasemen Grup A babak 8 besar, Sriwijaya FC. Sementara pada laga yang digelar malam harinya, Persita akan menantang Persiraja.

Jadwal Semifinal Liga 2, Jumat (22/11/19)

15.30 WIB: Sriwijaya FC vs Persita Tangerang,
18.30 WIB: Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Related Articles

Kapan Pencairan Gaji ke-13 2020? Simak Penjelasannya!

Berita Nasional, galuh.id - Kapan pencairan gaji ke-13 2020 terus jadi pertanyaan para PNS. Meskipun disebutkan anggaran untuk abdi negara ini telah...

Program Kartu Prakerja Tetap Berjalan, Meskipun Pelatihan Dihentikan

Berita Nasional, galuh.id - Program Kartu Prakerja tetap berjalan. Sebelumnya tersiar kabar paket pelatihan kartu Prakerja ditiadakan karena berbagai hal, sehingga masyarakat...

Penyebab Tagihan Listrik Naik, Ternyata Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Penyebab tagihan listrik naik yang ramai dikeluhkan oleh sejumlah pelanggan pascabayar PT. PLN (Persero). Sejumlah...

Temukan Kami

49,367FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Jadwal MotoGP 2020: Kembali Mengaspal 19 Juli

Berita Olahraga, galuh.id - Jadwal MotoGP 2020 telah dirilis, jutaan fan bisa menyaksikan para rider dunia kembali mengaspal di seri pembuka pada...

Pernah Jadi Pacar Lee Min Ho, Simak 3 Sosok Wanita yang Bikin Iri

Lee Min Ho adalah aktor Korea yang membintangi drama The King: Eternal Monarch. Selain tampan dan pandai berakting, Lee Min Ho juga...

3 Film Korea Terbaik Gong Yoo

Ada 3 film korea terbaik Gong Yoo yang bisa kita tonton. Pada tanggal 10 Juli lalu, Gong Yoo berumur 41 tahun (42...