oleh

Digelar di Bali, Semifinal Liga 2 2019 Gunakan Sistem Single Match

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Babak 8 besar Liga 2 2019 memang baru saja rampung. PT Liga Indonesia Baru sudah jauh hari memastikan format di semifinal menggunakan sistem single match alias sistem gugur.

Babak semifinal Liga 2 2019 memang berbeda dengan musim lalu. Di musim 2018, saat memasuki babak 8 besar hingga semifinal menggunakan sistem home away. Musim ini, di babak 8 besar hingga semifinal, PT LIB memutuskan untuk gunakan sistem home turnamen.

Tak lebih dari empat hari setelah keempat tim memastikan lolos, babak semifinal Liga 2 2019 akan langsung dimainkan pada sore dan malam, Jumat (22/11/19).

Babak semifinal, perebutan tempat ketiga, sampai grand final bakal digelar di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

CEO Bali United, Yabes Tanuri angkat suara mengenai penunjukan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, untuk menggrlar partai penentuan Liga 2 musim 2019.

“Final Liga 2 dan semifinal rencananya mau gelar di sini juga. Hal ini bagus sih, tapi harus antisipasi perebutan juara tiga dan empat Liga 2 Indonesia itu bahaya,” kata Yabes Tanuri, beberapa waktu yang lalu.

Empat tim tersebut yakni, Persiraja Banda Aceh, Sriwijaya FC, Persita Tangerang dan Persik Kediri akan berhadapan dalam babak semifinal yang berformat sistem gugur.

Persita Tangerang akan terlebih dahulu mencicipi lapangan pada laga yang digelar sore hari menghadapi runner up klasemen Grup A babak 8 besar, Sriwijaya FC. Sementara pada laga yang digelar malam harinya, Persita akan menantang Persiraja.

Jadwal Semifinal Liga 2, Jumat (22/11/19)

15.30 WIB: Sriwijaya FC vs Persita Tangerang,
18.30 WIB: Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA