Minggu, 19 September 2021
Minggu, 19 September 2021
spot_img

Dinar Candy Bertemu Deddy Corbuzier, Tak Pakai Bra!

Dinar Candy jadi sorotan, pasalnya ia bertemu Deddy Corbuzier tidak memakai bra. Wanita yang memiliki nama lengkap Dinar Miswari lagi-lagi membuat heboh dunia sosial media.

Dinar Candy merupakan nama populer dari wanita kelahiran Jawa Barat. Ia merupakan seorang Disk Jokey (DJ) di Indonesia.

Ia mengawali kariernya di dunia entertain sebagai seorang penyanyi dangdut. Sempat berduet dengan Pamela Safitri dan menamai diri sebagai The Bubble.

Seperti penyanyi dangdut lainnya, Dinar juga memiliki goyangan khas yang unik. Ia menamainya goyang SS atau Shake-shake.

Kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut, ia berdiri di bawah naungan Andika Mahesa. Namun menjadi seorang DJ adalah hal yang tidak disengaja.

Ketika bermain ke kelab malam, ia mendapat tawaran untuk bermain DJ. Tak berpikir panjang, setelah itu ia lekas mengambil kursus DJ dan mendapat tawaran rekaman di Jakarta.

Selain karya yang membuat dirinya naik ke permukaan dan menjadi perbincangan, ia pun sering membuat hal-hal unik yang sering kali mengundang berbincangan warganet.

Baru-baru ini Dinar Candy kembali membuat netizen mengerutkan dahi. Ia menjual celana dalam bekas pakainya disertai dengan penawaran diskon.

Melalui akun istagramnya @dinar_candy di insta story, Ia menjual dua celana dalam bekasnya. Untuk harga satu celana dalam, ia memasang harga 50 juta. Namun apabila ada pembeli yang berniat membayar kedua celana dalamnya, akan diberikan diskon menarik yakni pengurangan harga.

Jika membeli satu, harga yang ditawarkan 50 juta. Jika membeli dua celana dalam akan diberikan diskon 10 juta. Jadi total seumpama membeli dua diberikan harga 90 juta.

Memang hal unik yang dilakukan oleh Dj Cantik ini. Sebelumnya ia juga pernah menjual celana dalamnya dengan harga serupa yakni satu celana dalam seharga 50 juta.

Tidak hanya itu, ia juga sempat menjual bra bekas pakainya. Tak tanggung, wanita itu mematok harga dengan jumlah 100 juta.

Tidak Menggunakan Bra, Ini Alasan Dinar Candy

Dinar Candy bertemu dengan Deddy Corbuzier dalam acara Podcast di Channel Youtube Deddy Corbuzier. Yotuber sukses Deddy Corbuzier mewawancarai Dinar Candy dan ditayangkan di akun youtube Deddy Corbuzier pada Rabu (23/9/2020).

Penonton dalam tayangan tersebut cukup membludak. Dalam waktu enam jam, jumlah penonton mencapai 2,3 juta.

“Dinar Candy, Saya tidak konsen,” seru Deddy Cobuzier dalam tayangan yotubenya.

Dinar Candy berkomentar, dulu sempat bertemu dengan Deddy Corbizier dan ia mengenakan busana muslim. Hal tersebut dikerenakan tengah melaksanakan ibadah puasa.

Ketika mengawali wawancara, Deddy Corbuzier langsung merasakan hal yang aneh. Ia melihat ada keganjilan dari pakaian Dinar.

“Lu Gak pake bra?” tambah Deddy.

Dinar Candy membenarkan bahwa ia tidak menggunakan bra. Alasannya, jika malam hari ia jarang menggunanakan bra.

“Itu aku jarang pakek bra. Kalo udah malem ni, eee… biar merasa bebas rileks aku gak pernah pakek bra, gitu,” jawab Dinar.

Hal tersebut mengundang gelak tawa seorang karyawan Deddy Corbuzier, Tia. Hingga dianjutkan dengan memberi saran kepada Tia masalah penggunaan bra di malam hari.

“Kak Tia enakan gak pake bra. Cobain aja. Kan kalo tidur pakek bra nggak?” Tanya Dinar.

Tia merasa terpojokan. Sambil tertawa ia meminta untuk melanjutkan wawancaranya tanpa menjawab pertanyaan dari Dinar Candy.

Tak hanya Tia, salah seorang karyawan yang lain pun ikut kena komentar. Agus yang kata Deddy Corbuzier biasanya tidak ikut dalam Podcast Deddy Corbuzier, tapi kali ini ia hadir menonton di belakang kamera.

Wawancara dengan Dinar Candy di Podcast Deddy Corbuzier dilakukan pada malam hari. Sehingga pada saat itu ia tidak menggunakan bra.

Setiap orang memiliki kenyamanan masing-masing dalam berpakaian. Mungkin ada beberapa wanita di luar sana memiliki kebiasaan yang serupa dengan Dinar.

Dinar Candy pun lanjut menjelaskan, ketika jam malam itu adalah waktu ia istirahat menggunakan bra. Jadi bukan karena akan bertemu dengan Deddy Corbuzier sehingga ia tidak menggunakan bra. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan