Jumat, 24 September 2021
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Dipinang Persis Solo, Ini Jawaban Evan Dimas

Info Liga 2, galuh.id – Negosiasi sudah tahap final, jawaban Evan Dimas akan berlabuh ke kota Solo juga akhirnya terungkap. Pemain yang saat ini sudah tergabung dalam TC Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia memberikan keterangan.

Gelandang tengah kreatif ini memiliki kontrak bersama Bhayangkara FC hingga saat ini. Evan juga bermain bersama Bhayangkara saat ajang Piala Menpora tahun 2021.

Namun, Kaesang Pangarep tetap berharap pemain asal Surabaya tersebut bergabung dengan Persis Solo. Hal ini agar lini tengah Laskar Samber Nyawa makin kreatif dengan kedatangan Evan.

Jawaban Evan Dimas, Tidak Menampik Pindah

Gelandang langganan Timnas ini tak menampik akan pindah. Ia hanya menyatakan terima kasih karena masuk radar Persis Solo.

Ia merasa sangat terhormat atas ketertarikan Kaesang Pangarep dan Persis Solo terhadapnya. Namun, Evan juga menyatakan ia masih memiliki kontrak dengan Bhayangkara Solo FC.

Perihal masalah kepindahannya semua tergantung dari manajemen Bhayangkara Solo FC. Ia tak menampik tidak akan pindah atau tetap bertahan dengan tim kepolisian tersebut.

Nada sinis muncul dari para netizen di instagram @viralbolaid. Hal ini karena Evan hanya berkutat pada Liga Indonesia saja. Padahal kualitas permainan Evan sudah tak ada yang meragukan lagi.

Banyak netizen yang membandingkannya dengan Asnawi Mangkualam yang berlaga pada Liga 2 Korea Selatan. Asnawi berhasil masuk tim of the month bersama tim Ansan Greeners.

Netizen berharap, Evan D Darmono berlaga ke luar Indonesia untuk meningkatkan kualitasnya. Bukan malah turun kasta ke kompetisi kasta kedua Liga Indonesia.

Evan D Darmono adalah pemain andalan semua pelatih Timnas. Sejak era Luis Milla, Simon Mcmenemy hingga Shin Tae Yong, Evan selalu masuk dalam jajaran tim inti.

Hal ini karena Evan memang diakui kualitas permainannya sebagai seorang gelandang kreatif. Ia mampu mengalirkan bola ke depan dan mampu menjaga keseimbangan tim.

Berdasarkan jawaban Evan Dimas, maka kepindahannya ke tim manapun tergantung manajemen Bhayangkara FC. Kita nantikan saja, gelandang kebanggaan Timnas ini akan berlabuh ke mana. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan