Jumat, 24 September 2021
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Dipinang RANS Cilegon FC, Jawaban Greg Nwokolo Mengejutkan

RANS Cilegon FC berusaha meminang Greg Nwokolo untuk bergabung dengan tim, namun jawaban dari Greg Nwokolo cukup mengejutkan. Klub baru di Liga 2 tersebut memang masih dalam persiapan untuk Liga 2 2021.

Raffi Ahmad menunjukkan ketertarikan kepada pemain naturalisasi yang pernah membela Persija Jakarta tersebut. Suami Nagita Slavina ini memang tak mau kalah saing dengan tim lainnya di Liga 2.

Jawaban Greg Nwokolo Kala Mendapat Tawaran dari Raffi Ahmad

Raffi Ahmad secara terbuka menyatakan ketertarikannya terhadap Greg untuk bergabung dengan RANS Cilegon FC. Ia mengatakan akan memboyong papa Greg ke ke klub barunya tersebut.

Jawaban Greg Nwokolo cukup mengagetkan publik. Pemain naturalisasi ini malah akan membeli saham di RANS Cilegon FC.

Greg mengatakan, Raffi tidak akan kuat untuk membayar jasanya jika bermain di RANS Cilegon FC. Maka dari itu, Greg lebih memilih menyimpan saham saja di klub milik sahabat Baim Wong tersebut.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Punya Pemain Baru, Anggota Aktif TNI AU

Raffi pun menyambut baik jawaban dari eks pemain Persis Solo tersebut. Namun, ucapan Greg mengenai membeli saham di RANS Cilegon FC itu benar atau hanya gurauan saja ya?

Sejauh ini, Greg Nwokolo memang statusnya belum memiliki klub pasca mengundurkan diri dari Madura United. Ia sempat terlihat berada di kota Solo dan langsung beredar rumor, Greg Nwokolo akan kembali ke Persis Solo.

Namun, hal itu tidak pernah terjadi, karena Greg hanya liburan saja ke kota Solo. Sontak, mendengar itu banyak klub yang mulai menghubungi sang pemain.

Kabarnya sudah banyak yang mengincar jasa Greg Nwokolo untuk mengarungi Liga Indonesia yang bergulir Juli mendatang. Dari Liga 1 ataupun Liga 2 banyak yang meminatinya.

Bahkan tim yang ia tinggalkan musim lalu, Madura United juga ingin memanggilnya kembali ke kota Madura. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh coach Rahmad Darmawan beberapa waktu yang lalu.

Jawaban Greg Nwokolo kepada Raffi Ahmad ini memang cukup mengagetkan publik. Padahal gelar Sultan sudah melekat pada presenter kondang tersebut, namun Greg masih meragukannya. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan