Kamis, Juni 20, 2024

Disdik Ciamis Tinjau Bangunan SMPN 1 Pamarican yang Ambruk

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan meninjau bangunan SMPN 1 Pamarican yang ambruk, Jumat (17/05/2024) sore.

Erwan datang ke SMPN 1 Pamarican bersama Sekdis Pendidikan dan Kabid SMP. Kedatangan jajaran Disdik Ciamis disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Pamarican Wawan Riswandi.

Pada kesempatan itu, Erwan pun menyampaikan rasa duka dan prihatinnya atas kejadian tersebut.

- Advertisement -

“Kita merasa prihatin, bersedih atas peristiwa ini, karena bagaimanapun ini adalah fasilitas pelayanan pendidikan bagi warga,” katanya.

Langkah awal yang Dinas Pendidikan Ciamis lakukan berdasarkan hasil dari diskusi bersama kepala sekolah yaitu pengamanan bagi siswa terlebih dahulu.

“Jadi nanti akan ada himbauan siswa tidak mendekat ke lokasi bangunan ambruk, selanjutnya akan ada penghapusan aset,” terangnya.

Langkah selanjutnya, jika sekolah yang bersangkutan kekurangan ruangan kelas, maka akan ada pembangunan ruangan kelas baru.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Timnas Indonesia Kenang Momen Duel Asnawi dan Garnacho, Pertanda Apa?

Galuh.id- Akun Instagram resmi Timnas Indonesia mengenang momen duel antara Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho. Momen duel epik antara kedua...

Artikel Terkait