oleh

Diundang Uji Coba oleh Persebaya, Persis Solo Beri Bocoran

Hubungi
 
 

Info liga 2, galuh.id – Persis Solo diajak uji coba menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 pada Maret nanti. Klub yang mengajukan tawaran latih tanding itu adalah tim Liga 1, Persebaya Surabaya.

Hal ini merupakan kali kedua Persis mendapatkan undangan dari kontestan kasta tertinggi selama masa persiapan Liga 2020. Beberapa waktu lalu, tim Laskar Sambernyawa ditantang tim promosi Liga 1 Persik Kediri dan menang 1-0.

Loading...

Rencana uji coba klub berjulukan Laskar Sambernyawa ini disambut baik. Pelatih Salahuddin menegaskan persiapan yang matang sebelum kompetisi sangat dibutuhkan timnya.

“Uji coba penting bagi kami, karena kami akan mengetahui kekurangan dan kekuatan tim sejauh ini,” papar Salahuddin, seperti dikutif dari laman bolasports.

Setelah menjalani libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), para penggawa Persis Solo sejak hari Jumat (3/1) sudah kembali mengelar latihan, namun sayangnya pelatih Salahuddin belum nampak hadir karena ada urusan keluarga.

Uji tanding kontra Persebaya yang akan dihelat 11 Januari mendatang, skuat Persis Solo akan berkekuatan pemain yang sudah deal dan beberapa pemain yang masih seleksi. Termasuk pemain dari klub internal Persis. 

 “Untuk menghadapi Persebaya nanti, Kami ingin maksimalkan kerangka pemain yang sudah ada, saat ini kami sudah memiliki 12 pemain yang sudah resmi dikontrak,” ujar Salahuddin.

Pada bursa transfer pemain kali ini Persis memang dikaitkan banyak nama. Namun, beberapa nama masih tanda tanya, apakah bergabung atau tidak. Untuk hal ini Salahuddin belum bisa menjawabnya.

Akan tetapi pada latihan perdana di awal tahun 2020 ini, sudah nampak 2 pemain baru yakni Bayu Firmansyah (eks Madura FC) dan  Ramdani Tawainella (eks PS Tira Persikabo).

Pada kompetisi Liga 2 2019 lalu, Persis Solo gagal memenuhi target untuk finish di 4 besar klasemen karena hanya mampu menghuni peringkat 5 di klasemen akhir Wilayah Timur.

Persis Solo sejak bulan Desember lalu pun sudah mulai mempersiapkan tim dan melakukan berbagai evaluasi untuk mengarungi kompetisi musim depan. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA