Rabu, Februari 28, 2024

DKUKMP Ciamis Bagikan 1.500 Paket Jajanan Gratis Produk PKL

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Memperingati Hari Jadi Ciamis yang ke-379, Dinas KUKMP Ciamis menggelar promosi jajanan gratis, bertempat di gedung PKK Ciamis, Jumat (18/6/2021).

Sebanyak 1.500 paket jajanan gratis dibagikan kepada petugas kebersihan, anak yatim, panti jompo serta masyarakat lainnya.

Karena masih dalam kodisi pandemi Covid-19, kegiatan tersebut pun berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan atau prokes.

Sekretaris DKUKMP Ciamis Dadan Wiadi, menyampaikan dalam kondisi pandemi Corona yang terjadi saat ini, mengharuskan adanya pembatasan pada semua aktivitas.

Tak terkecuali kegiatan promosi jajanan gratis yang pihaknya gelar dalam momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke-379 di tahun ini.

Dalam kondisi pandemi saat ini, kata Dadan, masyarakat harus benar-benar menerapkan prokes.

“Semua aktivitas dibatasi. Begitu pula kegiatan promosi gratis ini juga kita batasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Dadan menjelaskan bahwa sebanyak 1.500 paket jajanan gratis ini dapat dari 150 PKL yang tersebar di wilayah Ciamis Kota.

Paket jajanan gratis ini, kata Dadan, langsung oleh Ketua PKK Ciamis berikan kepada para penerima.

Dadan juga menuturkan, dengan mewabahnya Covid-19 mengharuskan semua masyarakat menaati prokes, menghindari kerumunan dan menjaga jarak.

“Kita harus benar-benar mematuhi prokes, jaga jarak dan hindari kerumunan. Hal itu semua upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona,” tutur Dadan.

“Jadi, setelah penyerahan simbolis jajanan gratis, kita dari pihak dinas langsung membagikan jajanan tersebut kepada masyarakat,” imbuhnya. (GaluhID/Aldi)

Editor : Evi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait