Jumat, 7 Oktober 2022
Jumat, 7 Oktober 2022
More

    Dogman Persiapkan Event Off Road di Cisaga Ciamis

    Cisaga, galuh.id – Persiapan event off road dilakukan tim Dogman di Komplek PTPN VIII Batulawang wilayah Lemah Neundeut, Dusun Sukajaya, RT 16 RW 08, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Cisaga. Event off road akan digelar pada Minggu, 7 Juli 2019 mendatang.

    Acara ini rencananya akan dihadiri oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya,Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kadis Pariwisata, Jajaran TNI, Pemdes Tanjungjaya dan Dirut PTPN.

    Iklan

    Event off road Dogman ini berbarengan dengan peringatan hari jadi Ciamis ke-377 dan peringatan hari Bhayangkara ke-73.

    “Dogman merupakan wadah penyaji-penyaji jalur loyalitas tanpa batas, bukan Track Master,” ungkap Nanang saat diwawancara Galuh ID di gudang PTPN Rabu (03/07/2019) siang.

    “Alhamdulilah saya sering mendapat kepercayaan untuk berada di jalur, baik itu di jalur event ataupun jalur private. Di pulau Jawa atau luar Jawa, Alhamdulilah hasilnya jadi banyak saudara,” ungkap pria yang akrab dipanggil Nanang Sale.

    Nanang mengatakan setiap event adventure, para off roader bisa dapat ‘rohnya’ saat berada di jalur.

    Iklan

    “Saya nggak mau disebut Track Master. Saya mah cuman orang kampung yang suka bermain di hutan untuk menyalurkan hobi, saya tidak jago, saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan,” katanya.

    Moto Dogman sendiri, kata Nanang, adalah tentang ketulusan, kejujuran, kekuatan dan ketangguhan.

    “Misalkan ada seekor anjing yang sedang berburu, dia mencari buruannya dengan sepenuh hati tanpa harus bicara,” kata Nanang

    Karena hal itu, maka menurutnya, sudah kewajiban tim Dogman untuk memberikan jalur-jalur terbaik untuk para off roader.

    “Untuk ke depannya dalam bidang otomotif khususnya di Tatar Galuh Ciamis, mudah-mudahan Ciamis hidup dengan otomotif yang tertib dan terarah,” katanya.

    Sebagai penggiat otomotif Ciamis, Nanang berharap event Dogman kali ini bisa memberikan manfaat pada semua lapisan masyarakat.

    “Jangan salah persepsi dengan Dogman, kami berharap adanya event ini, semua lapisan masyarakat dapat menerima manfaatnya,” pungkasnya. (galuh.id/Edis)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,970FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan