Jumat, 7 Oktober 2022
Jumat, 7 Oktober 2022
More

    DP2KBP3A Optimalisasi Kampung Keluarga Berkualitas di Ciamis

    Berita Ciamis, galuh.id –Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) menyambut positif keluarnya Inpres.

    Inpres No. 3 Tahun 2022 tersebut tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Kampung Keluarga Berkualitas yang diluncurkan pada tanggal 12 Juli 2022.

    Iklan

    Menurut Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan DP2KBP3A, Japar Sidiq, inpres ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM.

    Selain meningkatkan kualitasi Sumber Daya Manusia (SDM), Inpres itu tujuannya untuk memberdayakan serta memperkuat institusi keluarga.

    Menurut Japar, pihaknya akan melakukan optimalisasi penyelenggaraan kampung keluarga berkualitaas di setiap desa dan kelurahan.

    “Kami akan mengoptimalisasi penyelenggaraan kampung keluarga berkualitas ini pada setiap desa dan kelurahan yang ada di Ciamis,” jelasnya, Selasa (19/7/2022).

    Iklan

    Dia mengatakan Inpres nomor 3 tahun 2022 baru diluncurkan beberapa waktu lalu dan DP2KBP3A Ciamis mengikuti peluncuran tersebut secara virtual.

    “Beberapa waktu lalu kami telah mengikuti peluncuran Inpres tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Kampung Keluarga Berkualitas ini secara virtual,” jelas Japar.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,970FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan