Rabu, 29 September 2021
Rabu, 29 September 2021

Drama Alice Joo Won dan Kim Hee Sun Tayang, Catat Rating Menjanjikan

Drama Alice Joo Won dan Kim Hee Sun mencatat rating yang menjanjikan di penayangan episode 1-2 pada 28 Agustus 2020 di Korea Selatan. Drama bergenre fantasi misteri penjelajahan waktu mencatat rating 4,1 persen secara nasional dan 6,2 persen di ibukota.

Alice tayang di SBS menggantikan slot penayangan Backstreet Rookie yang baru saja tamat. Penonton di Indonesia bisa menyaksikan drama Alice melalui aplikasi VIU, streaming drama korea yang juga tengah menayangkan Flower of Evil.

Drama Alice Joo Won dan Kim Hee Sun, Sinopsis dan Cara Nonton

Kim Hee Sun berperan sebagai Yoon Tae Yi, seorang peneliti yang berasal dari tahun 2050. Alice adalah sebuah teknologi yang memungkinkan manusia untuk menjelajahi waktu, dengan harapan bisa bertemu orang-orang tersayang di masa lalu.

Di drama Alice Joo Won dan Kim Hee Sun, Yoon Tae Yi dan Yoo Min Hyeok (Kwak Si Yang) pergi ke tahun 1992 untuk mencari Kitab Terlarang Nubuat. Kitab tersebut tidak boleh jatuh ke tangan orang yang salah, karena jika terjadi maka Alice akan lenyap.

Dalam perjuangan mendapatkan kitab itu, seorang dokter meninggal karena dibunuh oleh sosok misterius. Penonton akan dibuat kagum melihat Kim Hee Sun yang melakukan adegan action sehingga ia merupakan ilmuwan tangguh.

Saat menonton drama Alice Joo Won dan Kim Hee Sun, imej wanita manja di drama Faith berhasil dihilangkan. Karena di drama Faith Kim Hee Sun berperan sebagai dokter bedah, ia cerdas namun sedikit manja.

Penampilan Baru Kim Hee Sun

Menciptakan citra baru adalah bukti seorang aktris pandai berakting. Penampilan Kim Hee Sun kali ini pun terasa lebih gelap dan dingin dibanding drama sebelumnya.

Yoo Min Hyeok berpikir bahwa Yoon Tae Yi merasa mual karena pengaruh radiasi lubang cacing. Yoon Tae Yi memeriksakan diri ke dokter dan ternyata ia hamil 12 pekan. Yoo Min Hyeok menyuruhnya untuk aborsi karena situasi mereka tidak memungkinkan untuk merawat bayi.

Mereka berdua dikepung oleh polisi, karena menjadi tersangka atas kematian seorang dokter di awal cerita. Disini ada adegan pengejaran yang menegangkan namun tidak membosankan karena aksi nekat pemain yang masuk ke dalam mall.

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
279PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan