Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Drama Angel’s Last Mission Tayang di Trans TV, Ini Sinopsis Lengkapnya

Saat ini TransTV telah menayangkan drama Angel’s Last Mission hingga episode 6. Untuk Anda yang melewatkan penayangan episode 1 hingga 5, berikut ini adalah ulasan singkat mengenai ceritanya.

Angel’s Last Mission: Love adalah drama korea yang diperankan oleh Kim Myung Soo atau lebih dikenal sebagai L Infinite. Dalam drama ini, Kim Myung Soo berperan sebagai malaikat bernama Kim Dan.

Kim Dan, Malaikat di Drama Angel’s Last Mission

Kim Dan adalah malaikat yang ditugaskan untuk merawat hewan. Dia memiliki kepribadian yang optimis meski sering menyebabkan masalah. Untuk bisa naik ke surga, Kim Dan harus menyelesaikan misi terakhirnya yaitu menemukan cinta sejati.

Kim Dan diberi petunjuk untuk datang ke wastu Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun). Di drama Angel’s Last Mission, Lee Yeon Seo adalah mantan balerina yang kehilangan penglihatan.

Bagi Yeon Seo, kematian seorang balerina terjadi dua kali, yaitu ketika berhenti bernafas dan ketika berhenti menari. Yeon Seo merasa jiwanya telah mati karena tak bisa lagi menari.

Yeon Seo memiliki seorang asisten bernama Jung Yoo Mi (Woo He Jin). Ketika Kim Dan datang, Yoo Mi menemukan dokumen profil Kim Dan sebagai pelamar kerja posisi Sekretaris.

Kim Dan kemudian tinggal dan bekerja di wastu untuk mengurus segala keperluan Yeon Seo. Di samping itu, Kim Dan menjadi pemandu arah untuk Yeon Seo yang tidak bisa melihat.

Yeon Seo juga merupakan pewaris tunggal sekolah balet Fantasia. Diceritakan dalam drama Angel’s Last Mission, Fantasia kedatangan pelatih baru bernama Ji Kang Woo (Lee Dong Gun).

Kang Woo menyimpan semua video Yeon Seo saat tampil di panggung. Kemudian, Kang Woo menyatakan perasaannya pada Yeon Seo.

Mengetahui situasi tersebut, Kim Dan berencana menjodohkan Yeon Seo dan Kang Woo. Tujuannya agar Yeon Seo kembali menari sekaligus menemukan cinta sejati. Tetapi, Kim Dan bingung dengan perasaannya sendiri.

Drama Angel’s Last Mission Episode 6, Lee Yeon Seo Menggila?

Kim Dan mengikuti tes untuk mendapatkan ijin mengemudi. Meski berkali-kali gagal, pada akhirnya dia lolos. Setelah mendapatkan surat ijin mengemudi, Kim Dan menawarkan bantuan untuk mengantar Yeon Seo dalam drama Angel’s Last Mission.

Ji Kang Woo menyarankan agar Yeon Seo pergi ke acara tersebut menaiki mobilnya, dengan alasan keselamatan. Kim Dan setuju karena merasa belum terlalu lancar mengemudi.

Di acara Fantasia’s Night, datang tamu dari Jepang bernama Ishikawa Sheiji. Saat pembukaan acara, tampil sekelompok penari. Tuan Sheiji bersama rekan-rekannya berbicara dalam bahasa Jepang bahwa para penari itu memiliki paha yang indah.

Seorang pelayan memasukkan obat ke dalam minuman Yeon Seo. Tiba-tiba Yeon Seo merasa pusing, lalu dia hilang kendali. Yeon Seo mengamuk pada Tuan Sheiji karena membicarakan paha penari.

Tuan Sheiji bersama rekannya terkejut, Yeon Seo ternyata fasih berbahasa Jepang dan mengerti perkataan mereka sebelumnya. Tak hanya itu, Yeon Seo juga menggunakan bahasa Prancis saat mencaci maki.

Kim Dan membawa Yeon Seo pulang sebelum keadaan bertambah kacau. Saat Yeon terbangun keesokan paginya, ia tidak bisa mengingat apa pun.

Drama Angel’s Last Mission langsung heboh dengan rapat mendesak sekolah balet Fantasia. Choi Young Ja (Do Ji Won) mengatakan Yeon Seo belum stabil secara fisik dan mental sehingga Yeon Seo tidak memenuhi syarat untuk menjadi balerina prima.

Choi Young Ja adalah bibi Yeon Seo yang menjabat sebagai pimpinan sementara. Young Ja menggantikan orang tua Yeon Seo yang meninggal karena kecelakaan. Namun, Yeon Seo curiga bahwa Young Ja ingin memiliki Fantasia sepenuhnya.

Sepupu Yeon Seo, Geum Ni Na (Kim Bo Mi) juga seorang penari di Fantasia. Ni Na ingin menjadi balerina prima, tetapi Ji Kang Woo malah membanggakan kemampuan Yeon Seo. Ni Na cemburu dan melampiaskan emosi pada alkohol.

Melihat usaha Kim Dan yang berjuang mati-matian, apakah ia berhasil menemukan cinta sejati untuk Lee Yeon Seo? Atau justru kehadiran Kim Dan di sisi Yeon Seo adalah bukti dari adanya cinta sejati. Saksikan kelanjutan drama Angel’s Last Mission di TransTV. (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

It’s Okay to Not Be Okay Episode 15, Ko Mun Yeong Pensiun?!

It’s Okay to Not Be Okay Episode 15 menceritakan Ko Mun Yeong (Seo Ye Ji) ingin pensiun dari kegiatan menulis. Mun Yeong...

Profil Kim Soo Hyun: Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

Profil Kim Soo Hyun sebagai salah satu aktor Korea Selatan, lahir pada 16 Februari 1988. Saat ini ia berusia 32 tahun secara...

Pengakuan Hana Hanifah, Bukan Prostitusi Hanya Model Foto Seksi

Pengakuan Hana Hanifah atas penangkapannya terkait kasus prostitusi mengejutkan. Hana yang ditangkap pada 12 Juli 2020 lalu di Medan, Sumatera Utara menimbulkan...

Temukan Kami

49,111FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...