Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Drama Korea Backstreet Rookie Dibintangi Ji Chang Wook, Ini Sinosisnya

Bagi Anda yang sudah menantikan Ji Chang Wook, drama Korea Backstreet Rookie sudah bisa ditonton. Pada tanggal 19 Juni lalu, episode pertama drama ini tayang di SBS pukul 22.00 KST. Penasaran dengan sinopsisnya?

Ji Chang Wook berperan sebagai Choi Dae Hyun yang menjalankan sebuah toko swalayan. Dae Hyun punya kenangan buruk tepatnya tiga tahun yang lalu. Dae Hyun dicampakkan oleh Yoo Yeon Joo (Han Sun Hwa) lalu minum sampai mabuk karena patah hati.

Pada saat Dae Hyun sedang mabuk, ia memberikan nomor handphone kepada seorang siswi SMA bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Tiga tahun berlalu tanpa ada telepon dari Saet Byul. 

Sinopsis Drama Korea Backstreet Rookie

Saet Byul dulunya adalah siswi SMA yang suka berkelahi. Cukup aneh bagaimana bisa rambut Saet Byul tetap rapi tergerai panjang padahal ia suka berkelahi. Backstreet Rookie mengusung tema komedi romantis sehingga Anda dapat menikmatinya sebagai tontonan ringan. 

Dae Hyun membuka lowongan untuk pekerja paruh waktu di tokonya. Saet Byul telah menjadi wanita dewasa dan datang melamar kesana. Setelah melakukan sesi interview singkat, Saet Byul langsung bekerja keesokan harinya. 

Dae Hyun sempat merasa terganggu karena ia harus melakukan interview dengan kandidat lain. Tetapi Saet Byul cukup berpengalaman dan bisa diandalkan, sehingga ibunya Dae Hyun menyukai Saet Byul. 

Awal Kisah Cinta Drama Korea Backstreet Rookie

Setelah terbiasa dengan kehadiran Saet Byul di tokonya, Dae Hyun kembali pada kehidupan normal. Sebelum ada Saet Byul, Dae Hyun dulu tidak sempat istirahat. Tetapi masih ada kecurigaan dalam benak Dae Hyun. 

Pada episode pertama Backstreet Rookie, diperlihatkan bahwa Saet Byul bukan anak baik-baik. Saet Byul minta dibelikan rokok padahal ia masih pelajar. Saet Byul juga mencium pria yang baru dikenalnya dan meminta nomor. 

Dae Hyun kehilangan uang sejumlah 500 dollar yang seharusnya ada di laci kasir. Karena Saet Byul sudah dicap tidak baik, Dae Hyun langsung curiga. Jangan-jangan memang benar Saet Byul yang mencuri uang itu. 

Dalam drama Korea Backstreet Rookie diceritakan, alih-alih menanyakan langsung, Dae Hyun memeriksa secara sembunyi-sembunyi. Namun investigasi yang dilakukan malah membuat ia dilaporkan balik karena terlihat mencurigakan.

Akhirnya Dae Hyun mengatakan pada polisi bahwa ia kehilangan uang dan tersangka utama adalah pekerja paruh waktu di tokonya. 

Polisi mendatangi toko swalayan untuk meminta keterangan Saet Byul. Mengetahui dirinya dituduh tanpa bukti, Saet Byul marah dan langsung pergi. Saet Byul mengatakan bahwa ibunya Dae Hyun yang mengambil uang itu pada situasi darurat.

Gara-gara salah paham itu, Dae Hyun merasa bersalah pada Saet Byul. Dae Hyun mencoba bersikap baik agar Saet Byul tetap betah kerja disana. Tetapi Saet Byul tidak menanggapi dan hanya membahas hal-hal seputar pekerjaan. 

Untuk membuat Saet Byul cemburu, Dae Hyun menemui kembali mantan pacarnya. Yeon Joo mengatakan bahwa ia bisa meluangkan waktu malam hari di hotel. Dae Hyun datang ke hotel sesuai yang dijanjikan, ternyata Yeon Joo hanya ingin ditemani olahraga di gym. 

Hotel tersebut memiliki gym yang buka 24 jam, dan kebetulan Yeon Joo hanya bisa berolahraga malam hari. Karena sedari awal Dae Hyun sudah berpikiran mesum, ia jadi kecewa sendiri. Dae Hyun menerima pesan dari Saet Byul dan itu membuatnya tertawa. 

Nonton Drama Korea Backstreet Rookie di Netflix 

Backstreet Rookie mengambil slot Jumat dan Sabtu menggantikan The King: Eternal Monarch yang sudah tamat. Perilisan episode baru Backstreet Rookie mencetak rating 4,8 persen dan 6,3 persen. 

Sebelumnya, dilaporkan bahwa The King: Eternal Monarch mencapai rating 5,8 persen dan 8,1 persen pada episode akhir. Penayangan drama yang diperankan Lee Min Ho itu dinilai biasa saja dibanding The World of The Married

Menurut Ji Chang Wook, peran Choi Dae Hyun adalah sosok yang menarik dan realistis. Kim Yoo Jung mengambil peran di drama Korea Backstreet Rookie karena peran Jung Saet Byul terlihat menakutkan namun punya pesona. (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Film Hunger Games Catching Fire, Bertemunya Para Juara dari 12 Distrik

FIlm Hunger Games Catching Fire merupakan film kedua dari sekuel yang berjudul sama yang ditayangkan pada tahun 2013. Hunger Games memiliki 4...

Sinopsis Film Insurgent, Sekuel dari Divergent

Setelah penayangan Divergent, penonton pasti penasaran dengan kelanjutan kisah Tris dan Four di film Insurgent. Film fiksi ilmiah yang diangkat dari novel...

Anime My Hero Academia Tayang di RTV, Ini Sinopsisnya

Anime My Hero Academia boku no hero academia akan ditayangkan di layar TV Indonesia yaitu RTV. Angin segar bagi para pecinta anime...

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Pria Tidak Dikenal Meninggal di Terminal Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang pria tidak dikenal meninggal di Terminal Ciamis, Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 11:50 WIB. Pria...

Persita Tangerang Rekrut 2 Penyerang Eks Persib Bandung

Info Liga 1, galuh.id - Persita Tangerang serius membenahi tim agar meraih hasil optimal dalam mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2020.

Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga 2: PSGC Ciamis Hempaskan Cilegon United 2-0

Berita PSGC, galuh.id - PSGC Ciamis kembali meraih kemenangan pada lanjutan Liga 2 2019 pekan ke-18. Bermain di kandang sendiri, ...

10 Pemain Bola Termahal di Liga 1 2020, Siapa Saja?

10 Pemain Bola Termahal di Liga 1 2020 Info Liga 1, galuh.id - Persaingan para kontestan kompetisi Liga...

Sahala Saragih, Pelatih Eks PSGC Ciamis Dibalik Sukses Juara Liga 3 Persijap Jepara

Info Liga 3, galuh.id - Sahala Saragih, eks pelatih PSGC Ciamis menjadi salah satu tokoh penting dibalik kesuksesan Persijap Jepara meraih gelar...