Selasa, 26 Januari 2021
Selasa, 26 Januari 2021
 
 

Drama Korea Komedi Romantis Selain Backstreet Rookie

Backstreet Rookie dihujat netizen karena menampilkan adegan siswi SMA yang mengenakan seragam mencium pria dewasa. Jika penayangan Backstreet Rookie dihentikan, masih ada drama Korea komedi romantis lain yang tak kalah seru. 

Untuk Anda yang menyukai drama komedi romantis, berikut ini ada 4 rekomendasi drakor yang bisa Anda tonton.

4 Drama Korea Komedi Romantis yang Sayang Dilewatkan

Drama Korea di bawah ini bisa jadi tontonan yang menarik, apalagi bagi Anda yang senang dengan berbagai adegan romantis, empat drama ini tak boleh Anda lewatkan.

Dinner Mate

Drama Korea terbaru ini keluar 25 Mei lalu dan masih melanjutkan penayangan hingga 15 Juli mendatang. Dinner Mate mengisahkan pertemuan tak disengaja antara Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) dengan Wo Doo Hee (Seo Ji Hye). 

Di pertemuan mereka, sudah terlihat bumbu-bumbu komedi yang membuat penonton tertawa.

Doo Hee adalah seorang produser acara streaming yang mencampakkan pacarnya di restoran. Sedangkan Hae Kyung adalah psikiater kuliner, ia membuka sesi konseling dengan seorang client di restoran yang sama. 

Atas permintaan client, Hae Kyung pergi menyusul Do Hee. Alasannya karena seisi restoran melihat Do Hee sebagai pihak yang diselingkuhi. Hae Kyung menaiki sebuah taksi untuk mengejar mobil yang dikendarai oleh Do Hee. 

Kemudian, Do Hee berjalan-jalan di pantai untuk mencari udara segar. Saat itu angin berhembus kencang dan Do Hee akan jatuh ke laut. Hae Kyung yang baru datang mengira Do Hee akan bunuh diri. Jika Anda penasaran, nonton drama korea komedi romantis Dinner Mate di aplikasi iQIYI. 

Oh My Baby

Drama terbaru Jang Na Ra ini pun cukup terbilang lucu sedari episode pertama keluar. Jang Ha Ri, tokoh yang ia perankan, ingin memiliki bayi tapi tak punya pasangan. Jangankan menikah, dia belum pernah berkencan dengan pria dalam 10 tahun terakhir. 

Ha Ri bekerja sebagai deputy manager di perusahaan majalah parenting. Dia berusia 39 tahun dan sering bekerja secara berlebihan. Hidupnya berubah sejak terlibat dengan tiga orang pria. 

Ada Han Yi Sang (Go Joon), seorang fotografer lepas yang selalu mengeluh dalam segala hal. Tetapi dia sangat antusias pada pekerjaannya dan hanya mengerjakan apa pun yang dia sukai. 

Ada juga Yoon Jae Young (Park Byung Eun), spesialis anak yang berteman dengan Ha Ri. Dia menjadi ayah tunggal dan harus berkompromi dengan keadaan. Terakhir ada Choi Kang Eu Ddeum (Jung Gun Joo), seorang karyawan yang menyukai Ha Ri. 

Drama Korea komedi romantis berjudul Oh My Baby bisa ditonton melalui VIU. Drama yang akan tamat dalam 16 episode ini masih melanjutkan penayangan dari bulan Mei lalu hingga Juli mendatang. Kira-kira bagaimana ya kesehariannya Ha Ri dengan tiga pria yang kerepotan mengurus anak?

Crash Landing On You 

Drama yang pernah mencetak rating tinggi ini sudah tamat pada Februari lalu dalam 16 episode. Ceritanya tentang seorang konglomerat bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mendarat di Korea Utara. Se Ri telah ditunjuk sebagai penerus perusahaan ayahnya meski ia memiliki dua saudara kandung. 

Pada suatu hari, Se Ri menaiki sebuah paralayang dan ia terhempas oleh badai. Badai tersebut membawa Se Ri terbang jauh dan ia mendarat di Korea Utara. Disana, ia diselamatkan oleh tentara bernama Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin). 

Pertemuan itu membuat Se Ri dan Jeong Hyeok menjadi dekat. Selain dramanya sukses, mereka berdua digosipkan terlibat cinta lokasi. Karena beredar video yang memperlihatkan Ye Jin dan Hyun berpegangan tangan di luar syuting. Crash Landing on You adalah drama korea komedi romantis yang bisa Anda temukan di Netflix. 

Her Private Life

Di drama ini Park Min Young berperan sebagai Sung Deok Mi, seorang kurator di galeri seni. Deok Mi secara rahasia menjalankan website penggemar seputar anggota grup idol Shi An. Deok Mi terobsesi dengan Shi An dan melakukan segala aktivitas penggemar di kehidupan pribadinya. 

Suatu hari, Ryan (Kim Jae Wook) menjadi direktur di galeri seni tempat Deok Mi bekerja. Ryan adalah seorang pelukis yang tidak tertarik pada manusia. Ryan mengetahui kehidupan Deok Mi yang menjalankan website penggemar. Kemudian Ryan tertarik pada Deok Mi.

Drama korea komedi romantis Her Private Life bisa ditonton melalui VIU. Drama ini tamat pada bulan Mei lalu dengan 16 episode. Sudah siap ketawa menonton aksi lucu mereka? Jangan terbawa perasaan, ya. (GaluhID/Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Profil Song Yoo Jung, Pemain Drama School 2017 yang Meninggal Bunuh Diri

Profil Song Yoo Jung cukup menghebohkan banyak media sejak pada tanggal 25 Januari 2021 karena kabar duka tentang artis tersebut. Menurut kabar yang beredar aktris...

She Would Never Know, Drama Korea dengan Karakter Unik

She Would Never Know merupakan drama Korea terbaru yang tayang perdana pada Senin, 18 Januari 2021. Drama Korea memang tak pernah habis menghadirkan tontonan menarik...

Profil Hwang In Yeop, Pemain Drakor True Beauty Ultah Bulan Januari

Profil Hwang In Yeop kini tengah menjadi sorotan fans. Pasalnya, pemain drama Korea True Beauty ini ia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30...

Temukan Kami

48,103FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya