Rabu, 4 Agustus 2021
Rabu, 4 Agustus 2021
BJB

Drama Korea Run On, Berikut 4 Hal yang Mencuri Perhatian Penonton

Drama Korea Run On tayang perdana pada Rabu 16 Desember 2020. Drama tersebut sudah mencuri perhatian publik sejak teaser perdananya rilis.

Run On akan tayang setiap Rabu dan Kamis melalui jaringan penyiar JTBC. Untuk penonton Internasional bisa mengaksesnya melalui Netflix.

Pada tayangan perdananya, Run On cukup banyak menarik minat pecinta drrakor. Nielson Korea telah mencatatkan bahwa Run On mampu mendapat peringkat rata-rata Nasional 2,145 persen.

Melalui pencapaiannya itu, drama Run On hampir mampu menyodok drakor lainnya seperti Private Lives yang meraih peringkat 2,522 persen.

Drama Korea Run On

Pemeran utama yang membintangi drama Run On yakni Im Si-wan, Shin Se-Kyung, Choi Soo-young dan Kang Tae-oh.

Mereka merupakan aktris dan aktor tersohor Korea Selatan yang kemampuan aktingnya sudah sangat professional.

Baca Juga: Drama Korea Mr. Queen, Ini Alasan Kenapa Anda Harus Menontonya!

Run On bercerita tentang cinta antara seorang mantan atlet pelari cepat yang memutuskan pensiun dini dan memulai karier baru dengan bekerja untuk sebuah agen olahraga.

Ceritanya akan berfokus pada orang-orang yang mencoba untuk terhubung satu sama lain melalui bahasa mereka masing-masing setelah mengalami kehidupan pada dunia dengan kecepatan berbeda.

Drama Korea Run On akan menyoroti dua bidang yang berbeda. Penonton akan menikmati cerita dari sisi bidang olahraga dan film.

4 Hal yang Mencuri Perhatian Penonton

Pada pemutaran perdana, Run On langsung mampu menarik perhatian penonton. Selain karena menghadirkan aktris dan aktor tersohor, ada beberapa hal yang membuat publik penasaran.

Berikut 4 hal yang membuat drama Run On begitu banyak yang menantikan dari sejak teaser perdananya rilis.

Aktris dan Aktor Sangat Profesional

Sutradara drama Korea Run On sangat memuji akting dari pemeran utama. Aktris dan Aktor mampu menyatu pada peran masing-masing dengan baik.

Lee Jae-hoon mengatakan setelah syuting drama sejak musim panas lalu ia sempat berpikir jika bukan karena para aktor yang sangat professional itu, mungkin proses syuting akan lama selesai.

“Saya sangat bersyukur, mereka melebihi harapan saya setiap kali kami mengerjakan ke lokasi syuting,” kata Jae-hoon.

Chemistry Pemeran

Pemeran utama Im Siwan dan Shin Se Kyung cukup menjadi sorotan karena keduanya mampu menciptkan chemistry yang menggemaskan.

Bahkan keduanya sempat mendapat teguran lucu dari staf produksi karena berakting terlalu manis dalam video behind the scene yang rilis.

Penonton dapat menyaksikan drama Korea Run On untuk menuntaskan penasaran bagaimana hubungan karakter mereka berkembang dalam menampilkan kisah romantis.

Romansa Dua Sisi

Sutradara Run On pernah menggambarkan secara garis besar tentang drakor tersebut. Ia menyebutkan ceritanya tentang kisah cinta manis antara dua orang gila yang manis dengan niat baik.

Hal tersebut karena dalam cerita Drama Korea Run On menggambarkan romansa antara pasangan yang memiliki latar belakang berbeda.

Karakter Ki Sun Kyum merupakan pria memiliki pandangan ke depan, sedangkan karakter Oh Mi Joo memiliki pandangan ke belakang.

Pada sisi lain karakter Seo Dan Ah adalah orang yang memiliki pemikiran sesuatu menjadi buruk jika tidak dikerjakan sama sekali.

Sedangkan Lee Young Hwa memiliki pemikiran sebaliknya. Ia berpikir tidak mungkin mencapai sesuatu yang tidak diinginkan hati.

Walaupun kisah cinta mereka terhubung dengan sangat rumit, tapi mereka menjalani cinta dengan sangat jelas.

Produksi yang Perfeksionis

Dalam proses produksi Drama Korea Run On sajak pertama rilis teaser memang sudah banyak mencuri perhatian. Bukan hanya dari peran artis tapi dari segi prosuksinya juga.

Karier kedua karakter yang mereka tampilkan mencerminkan konsep ‘direction’. Detail tersebut tentunya menggambarkan usaha para staff untuk memastikan setiap adegan dengan sempurna.

“Kami tanpa henti memikirkan keprihatinan dengan cinta saat memproduksi drama ini. Dan kami bekerja dengan sangat keras untuk menggambarkan transformasi emosional,” kata Produser Run On.

Produser pun meyakinkan bahwa penonton akan melihat bagaimana proses produksi tersebut dikerjakan dengan sangat baik sejak dari episode pertama.

Para penggemar drakor sudah bisa menyaksikan Drama Korea Run On untuk menemani libur akhir tahun. Bagi penoton Internasional bisa segera menontonya melalui saluran Netflix. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan