Rabu, 30 September 2020
Rabu, 30 September 2020
 
 

Drama Korea Tema Selingkuh, Penuh Intrik dan Emosi

Jika Anda butuh hiburan di rumah, 5 drama Korea tema selingkuh ini bisa menjadi solusinya. Drama Korea menyajikan alur cerita dan sinematografi yang apik. Sehingga layak ditonton oleh Anda yang bosan dengan sinetron.

Perselingkuhan bisa terjadi dalam setiap hubungan, apalagi pernikahan. Biasanya suami adalah pihak yang cenderung mudah terjebak ke dalam perselingkuhan, karena suami mudah tergoda oleh wanita lain. Meski begitu tak ada jaminan bahwa istri tak akan selingkuh.

Jika Anda menonton kelima drama ini mungkin Anda merasa bahwa beberapa unsur cerita terasa akrab di kehidupan sehari-hari. Siap-siap terbawa emosi, karena akting dari para aktor yang luar biasa membuat penonton tak bisa membedakan fiksi dan realita.

5 Drama Korea Tema Selingkuh

Drama Korea bertemakan pernikahan dan perselingkuhan selalu asyik untuk ditonton. Alur cerita yang penuh emosi membuat drama Korea dengan tema perselingkuhan banyak ditonton pecinta Drakor.

Bahkan ada drama Korea yang berhasil mengaduk-aduk emosi para penontonnya, tak heran jika kemudian diganjar rating fenomenal. Berikut kelima drama Korea tersebut:

The World of The Married (2020)

Drama Korea The World of The Married atau juga disebut A World of the Married Couple tercatat dengan rating 28,3 persen di episode terakhirnya. Pencapaian tersebut merupakan rekor baru dalam sejarah pertelevisian Korea Selatan.

The World of the Married berkisah tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), yang pada awalnya merasa telah hidup sempurna. Ia menjadi dokter sekaligus direktur asosiasi sebuah rumah sakit, bisa dikatakan ia sukses dan kaya. Ia juga memiliki seorang suami tampan dan perhatian.

Masalah dimulai ketika suami Sun Woo, Lee Tae Oh (Park Hae Joon)terungkap berselingkuh. Orang ketiga, Yeo Da Kyung (Han So Hee) mengaku sudah bersama dengan Tae Oh selama dua tahun. Yang lebih gilanya lagi, Da Kyung adalah anak dari orang berpengaruh sehingga kehidupan Sun Woo menjadi berantakan.

Secret Affair (2014)

Drama Korea tema selingkuh selanjutnya masih diperankan oleh Kim Hee Ae. Sebagai Drama Queen alias Ratu Drama, Kim Hee Ae ternyata pernah memainkan peran wanita peselingkuh. Di drama Secret Affair, ia berperan sebagai Oh Hye Won. Hye Won adalah wanita yang cukup handal mengurusi orang-orang yang berhubungan dengan yayasan.

Lee Sun Jae (Yoo Ah In) adalah seorang pianis berbakat yang berasal dari keluarga tidak mampu. Sun Jae menerima beasiswa dari yayasan tersebut, lalu jatuh cinta dengan Hye Won.

Meski Hye Won telah menikah, ia memberi respon pada Sun Jae. Suami Hye Won, Kang Joon Hyun (Park Hyuk Won) adalah guru musik yang mengajar di yayasan. Hye Won dan Sun Jae tetap menjalin hubungan meski tahu hubungan itu beresiko.

VIP (2019)

Nomor 3 dari 5 drama Korea tema Selingkuh ini menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Na Ra), wakil direktur dari sebuah pusat perbelanjaan. Jung Sun bersama timnya bertugas melayani pelanggan-pelanggan VIP.

Pernikahan Jung Sun tampak baik-baik saja meski ia belum memiliki anak. Suaminya, Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) adalah direktur sekaligus atasan Jung Sun. Masalah dimulai ketika Sung Joon terungkap berselingkuh.

Selingkuhan Sung Joon sendiri adalah seseorang di kantor yang dikenal oleh Jung Sun. Tak hanya pernikahan, karir Jung Sun ikut berantakan gara-gara perselingkuhan suaminya. Drama ini memperlihatkan sisi dari Jang Na Ra yang lebih tegas dan serius.

The Last Empress (2018-2019)

Drama yang juga dibintangi oleh Jang Na Ra ini merupakan drama Korea tema selingkuh. Di drama The Last Empress atau Empress’s Dignity, Na Ra berperan sebagai aktris musikal Sunny/Oh Su Ni yang tiba-tiba menikah dengan Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok).

Drama ini pernah dikritik terlalu vulgar karena menampilkan adegan panas Lee Hyuk dengan asisten pribadinya, Min Yu Ra (Lee Elijah). Sebelum Kaisar menikahi Sunny, Yu Ra sudah bercita-cita menjadi Permaisuri.

Yu Ra dan Lee Hyuk tidak sengaja membunuh seseorang untuk menutupi hubungan gelap mereka. Sunny mengungkap misteri pembunuhan itu dan perselingkuhan suaminya ikut terbongkar.

Temptation of Wife (2009)

Meski sudah lama berlalu, drama yang juga disebut Cruel Temptation ini pernah bersinar pada masanya. Drama Korea tema selingkuh ini menceritakan Gu Eun Jae (Jang Seo Hee), seorang istri yang keguguran karena stress hidup bersama keluarga suaminya.

Suami Eun Jae, Jang Kyo Bin (Byeon Woo Min) diam-diam berselingkuh dengan sahabat istrinya. Si pelakor, Shin Ae Ri (Kim Seo Hyung) tidak merasa bersalah karena baginya Kyo Bin adalah cinta sejati.

Eun Jae dinyatakan mati tenggelam. Bertahun-tahun kemudian, Eun Jae muncul dengan identitas baru sebagai Min So Hee untuk membalaskan dendam. Dari 5 drama Korea tema selingkuh ini, manakah yang menurut Anda paling seru? (GaluhID/Elsa)

Loading...

Artikel Terkait

Nathalie Holscher Mualaf Demi Konten? Ini Penjelasannya

Nathalie Holscher mualaf pada hari Selasa (22/9) kemarin. Namun ada yang berasumsi hal itu dilakukan demi Sule. Ada juga yang beranggapan Nathalie...

Sinopsis Film Enola Holmes, Tayang di Netflix

Sinopsis film Enola Holmes menarik untuk dibahas. Enola Holmes merupakan film terbaru dari Netflix yang dirilis pada Rabu, 23 September 2020.

Sinopsis Life on The Line, Kisah Nyata Seorang Teknisi Listrik

Sinopsis Life on The Line kemarin malam tanggal 26 September 2020 kembali ditayangankan di salah satu stasiun televisi pada pukul 21.00 WIB.

Temukan Kami

48,723FansSuka
189PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Menata Pelembagaan dan SOTK Perangkat Daerah

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis menggelar kegiatan penataan pelembagaan dan Struktur Organisasi dan Tata Kerja atau SOTK Perangkat Daerah...

Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Sampai November 2020

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI telah mengumumkan kalau kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditunda hingga bulan November 2020. Hal ini dikarenakan...

Update Level Kewaspadaan Covid-19, 5 Daerah di Jabar Masuk Zona Merah

Berita Jabar, galuh.id – Sebanyak 5 daerah di Jabar masuk zona merah. Hal itu disampaikan Gubernur Jabar sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan...

Tanaman Janda Bolong Termahal, Bagaimana Cara Merawatnya?

Tanaman Janda Bolong termahal ini sedang dibicarakan oleh banyak orang. Pada media sosial, sejumlah netizen tak henti membagikan foto Janda Bolong melalui...

Kepesertaan Prakerja Dicabut, Masih Bolehkah Daftar?

Jika kepesertaan Prakerja dicabut, masih bolehkah mendaftar lagi? Ini menjadi pertanyaan banyak orang. Apalagi Manajemen Kartu Prakerja menyatakan gelombang...