Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Drama Korea Terbaik dan Terpopuler dengan Rating Tinggi

Drama Korea terbaik dan terpopuler The Penthouse 3 ini menguak misteri pembunuhan Logan Lee (Park Eun Seok).

Orang yang menaruh bom di mobil Logan ternyata adalah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Tiga srikandi Griya Tawang, yaitu Sim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Oh Yoon Hee (Eugene), dan Choi Seo Jin (Kim Seo Yeon) bersekutu untuk menghancurkan Joo Dan Tae.

The Penthouse 3 menjadi drama korea terbaik dan terpopuler dengan rating 21,0% di Seoul untuk episode 1.

Vincenzo

Menceritakan seorang mafia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Ia tumbuh besar di Italia. Setelah ayah tirinya meninggal, ia memutuskan kembali ke Korea.

Vincenzo berkenalan dengan seorang pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Tak disangka Vincenzo dan Cha Young yang awalnya saling bertolak belakang, namun perlahan-lahan mereka menjadi partner yang kompak.

Drama Korea terbaik dan terpopuler berjudul Vincenzo merilis poster yang serius, namun alur ceritanya lebih banyak menampilkan adegan komedi. Drama ini meraih puncak rating sebesar 16,5% di Seoul untuk episode 20 sebagai penutupnya.

Hospital Playlist 2

Melanjutkan musim pertama, Hospital Playlist 2 menceritakan persahabatan lima dokter. Mereka berteman sejak belajar di sekolah kedokteran dan kini bekerja di rumah sakit yang sama.

Hospital Playlist 2 tercatat sebagai drama tvN dengan rating tinggi pada episode 1 dengan perolehan 15% di kota Seoul. Serial ini menampilkan Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung. (GaluhID/Elsa)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan