Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Drama Korea Terbaru Juni 2020, Dari yang Romantis Sampai Mistis

Drama Korea Terbaru Juni 2020 akan menemani Anda di rumah, diantaranya My Unfamiliar Family, Backstreet Rookie, dan It’s Okay to Not Be Okay.

Selain itu ada juga drama lainnya, seperti Mystic Pop Up Bar, Dinner Mate dan Sweet Munchies yang melanjutkan penayangan dari akhir bulan Mei lalu.

Tema keluarga dan komedi romantis mendominasi kali ini. Meskipun ada juga yang bertema mistis.

Dilihat dari kemunculan awal cerita, drama-drama ini sepertinya belum memperlihatkan konflik yang terlalu berat. Sehingga bisa menjadi tontonan ringan yang santai dan menghibur.

3 Drama Korea Terbaru Juni 2020

Untuk Anda yang sudah tak sabar menanti drama Korea terbaru, inilah beberapa judul yang perlu dicatat. Segera pasang aplikasi streaming terbaik Anda agar tidak ketinggalan episode perdana.

Dinner Mate

Drama korea bertema komedi romantis pertama adalah Dinner Mate (Pasangan Makan Malam). Drama ini juga memiliki judul lain yaitu Would You Like To Have Dinner Together (Maukah Kau Makan Malam denganku). Diangkat dari webcomic karya Park Shi In.

Secara keseluruhan, Dinner Mate menceritakan pertemuan tidak disengaja antara Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) dan Woo Do Hee (Seo Ji Hye). Hae Kyung adalah seorang psikiater yang suka kuliner, sedangkan Do Hee adalah produser dari rumah produksi.

Drama Dinner Mate pertama kali tayang pada tanggal 25 Mei 2020 dengan slot Selasa dan Rabu pukul 21.00 KST. Drama yang akan tamat dalam 32 episode ini bisa Anda tonton di aplikasi iQIYI.

Sweet Munchies

Drama Korea terbaru Juni 2020 kembali menampilkan Lee Hak Joo, aktor yang pernah bermain di The World of The Married. Dalam drama sebelumnya, Hak Joo berperan sebagai Park In Kyu, kekasih Min Hyun Seo.

Dalam Sweet Munchies, Hak Joo menjadi Kang Tae Wan yang merupakan second lead. Cerita pada drama ini berfokus pada Park Jin Sung (Jung Il Woo), seorang koki yang terlibat dengan produser acara TV KIm A Jin (Kang Ji Young).

Sweet Munchies tayang di JTBC dengan slot Senin dan Selasa pukul 21.00. Drama yang juga disebut Late Night Snack Man and Woman ini akan tamat dalam 12 episode. Anda bisa menonton Sweet Munchies melalui aplikasi VIU.   

My Unfamiliar Family

Selanjutnya, drama Korea terbaru Juni 2020 yang bertema keluarga. My Unfamiliar Family pertama kali tayang tanggal 1 Juni lalu dengan slot Senin dan Selasa pukul 21.00 di tvN. Drama ini juga bisa Anda temukan di aplikasi VIU.

Cerita drama ini mengisahkan keluarga Kim Eun Hee (Han Ye Ri). Eun Hee adalah anak kedua dari keluarga Kim, ia bekerja di perusahaan penerbitan. Eun Hee menghadapi konflik yang terjadi di keluarganya.

Seiring berjalannya waktu, orang yang memiliki hubungan darah dengan kita menjadi orang asing saat tumbuh dewasa. Sedangkan orang lain bisa menjadi keluarga ketika kita menjalin hubungan. Lalu, masalah apa yang sedang dihadapi oleh keluarga Kim?

Backstreet Rookie

Drama Korea terbaru Juni 2020 Backstreet Rookie akan tayang perdana akhir pekan ini. Backstreet Rookie mengambil slot Jumat dan Sabtu pukul 22.00 di SBS, yang menggantikan The King: Eternal Monarch.

Ji Chang Wook berperan sebagai Choi Dae Hyun, ia menemukan sekelompok siswi sekolah menengah yang membuat onar. Salah satu diantaranya, Jung Saet Byeol (Kim You Jung) meminta Dae Hyun untuk membelikan rokok.

Empat tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali. Dae Hyun sekarang berusia 33 tahun. Berbeda dengan masa lalunya, saat ini Saet Byeol menjadi murid teladan di perguruan tinggi dan memiliki moral yang baik.

It’s Okay to Not Be Okay

Untuk penggemar Kim Soo Hyun, pasti sudah tak sabar menyambut kembali aktingnya. Dalam drama korea terbaru Juni 2020, ia berperan sebagai Kang Moon Tae yang bekerja di sebuah rumah sakit jiwa.

Dalam drama It’s Okay to Not Be Okay, tidak apa-apa memperlihatkan kondisi kita yang tidak baik kepada seseorang. Gangguan mental akan menjadi semakin parah jika tidak segera mendapatkan penanganan dari ahlinya.

Salah satu pasien rumah sakit tersebut, Koo Moon Young (Seo Ye Ji) adalah seorang penulis buku dongeng. Moon Young mengalami gangguan mental yang serius. Drama Korea Terbaru Juni 2020 ini bisa Anda tonton di Netflix.

Mystic Pop Up Bar

Selanjutnya ada Mystic Pop Up Bar, drama Korea yang sudah tayang sedang Mei 2020 dan terus berlanjut. Mystic Pop Up Bar menceriatakan Weol Jun, seorang pemilik kedai yang harus menuntaskan dendam orang-orang untuk menebus kesalahannya.

Weol Jun diminta melakukannya kepada 100.000 jiwa. Hal itu dilakukan agar Weol Jun bisa terhindar dari neraka selamanya. Dalam menuntaskan tugas tersebut Weol Jun dibantu oleh dua orang temannya, Kang Bae, dan manajer Gwi.

Berhasilkan Weol Jun mengumpulkan 100.000 jiwa sesuai tenggat waktu? Drama Korea terbaru Juni 2020 ini bisa Anda saksikan di Netflix dan Viu setiap Rabu dan Kamis. (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Film Hunger Games Catching Fire, Bertemunya Para Juara dari 12 Distrik

FIlm Hunger Games Catching Fire merupakan film kedua dari sekuel yang berjudul sama yang ditayangkan pada tahun 2013. Hunger Games memiliki 4...

Sinopsis Film Insurgent, Sekuel dari Divergent

Setelah penayangan Divergent, penonton pasti penasaran dengan kelanjutan kisah Tris dan Four di film Insurgent. Film fiksi ilmiah yang diangkat dari novel...

Anime My Hero Academia Tayang di RTV, Ini Sinopsisnya

Anime My Hero Academia boku no hero academia akan ditayangkan di layar TV Indonesia yaitu RTV. Angin segar bagi para pecinta anime...

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Ini Keunikan Rasa Durian Kalijaya di Festival Durian Kalijaya Kabupaten Ciamis

CIAMIS- Festival Durian Kalijaya merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Kalijaya dengan tujuan mendorong, memfasilitasi serta mengkampanyekan Desa Kalijaya sebagai penghasil buah...

Jadwal Laga Kedua Babak 8 Besar Liga 2 2019 Hari Ini

Info Liga 2, galuh.id - Empat pertandingan hari kedua lanjutan Liga 2 babak 8 besar, bakal tersaji mulai Rabu (13/11/2019) dan Kamis...

Tentang Bantuan Sosial Tunai Tasikmalaya dan Distribusinya

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pemerintah daerah memberi respon untuk menangani pandemi Covid-19 mulai dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) termasuk dengan bantuan...

Berstatus Eks Liga 2, Persik dan Persiraja Kompak Petik Hasil Imbang

Berstatus Eks Liga 2, Persik dan Persiraja Kompak Petik Hasil Imbang Info Liga 2, galuh.id - Eks...

IDOLA Menang Pilbup Ciamis di Dua Kecamatan Ini

CIAMIS-Iing Syam Arifien, Bupati Kabupaten Ciamis periode 2014-2019 yang mengikuti kontes Pilkada 2018 berpasangan dengan Oih Burhanuddin unggul di dua kecamatan. Hal ini dikemukakan...