Minggu, 19 September 2021
Minggu, 19 September 2021
spot_img

Bocoran Drama Korea Terbaru Woo Do Hwan Setelah The King: Eternal Monarch

Bagi Anda yang penasaran dengan drama Korea terbaru Woo Do Hwan, maka inilah bocoran mengenai perannya.

Dalam drama The King: Eternal Monarch yang sudah tamat pekan lalu, Do Hwan berperan sebagai Jo Yeong. Jo Yeong adalah kepala keamanan istana yang diberi julukan Pedang Abadi.

Akting Woo Do Hwan sebagai Jo Yeong menyita perhatian penonton. Di samping Lee Min Ho yang berperan sebagai Raja Lee Gon, Jo Yeong tidak kalah keren.

Do Hwan juga berhasil memainkan peran ganda yaitu Jo Eun Sup yang memiliki kepribadian bertolak belakang dengan Jo Yeong. Penonton seringkali lupa bahwa Jo Yeong dan Eun Sup adalah orang yang sama di balik layar.

Woo Do Hwan bermain dalam drama Hero, yang akan digarap oleh Daydream Entertainment. Penulis Park Hee Kang sedang menyiapkan naskah drama ini. Berikut adalah sinopsis drama Hero yang mengangkat tema kejahatan.

Sinopsis Hero, Drama Korea Terbaru Woo Do Hwan

Ide cerita Hero berasal dari suatu gagasan bahwa mereka yang melakukan perbuatan baik seringkali dianggap penjahat. Sebagian manusia menjadi kacau dan berantakan ketika berusaha mewujudkan tujuan. Di balik itu, ada orang-orang biasa yang menentang kejahatan.

Dalam persiapan drama Korea Hero, Woo Do Hwan ditawari peran utama. Kemudian beredar berita bahwa ia akan memerankan Oh Gyu Tae, mantan jaksa yang sedang menganggur.

Dulunya Gyu Tae adalah seorang atlet petinju amatir dari sekolah menengah. Gara-gara kematian kakaknya yang misterius, ia menjadi depresi. Ia menyerah dan tidak mau melanjutkan karir di bidang olahraga.

Gyu Tae kemudian tumbuh dewasa dan lulus dari lembaga pelatihan yudisial. Ia menjadi jaksa penuntut di departemen investigasi. Dalam persidangan, ia tak bisa menahan amarah dan melemparkan ke kepala tersangka yang merupakan chaebol atau orang kaya.

Akibat dari perbuatannya, Gyu Tae dipaksa berhenti dari posisi jaksa. Ia hanya memiliki izin sebagai pengacara yang ditangguhkan selama 10 tahun. Ia memilih untuk mengakhiri karirnya di bidang hukum.

Saat ini Gyu Tae bekerja paruh waktu di toko tuning temannya yang hampir tidak memiliki pendapatan. Drama Korea terbaru Woo Do Hwan ini akan memperlihatkan perubahan drastis dalam kehidupan Gyu Tae. 

Tonton Woo Do Hwan di Film The Divine Fury

Tak hanya bermain drama, Do Hwan juga muncul di film layar lebar. The Divine Fury tayang di Indonesia pada tanggal 14 Agustus 2019 lalu. Kemunculan Do Hwan sebagai Ji Shin dianggap sebagai sosok misterius namun berbahaya.

Dalam film The Divide Fury, diceritakan Yoong Ho (Park Seo Joon), seorang atlet petinju profesional kehilangan ayah di masa kecil. Akibat kejadian yang traumatis, Yoong Ho tidak percaya Tuhan dan hanya mempercayai dirinya sendiri.

Selain drama Korea terbaru Woo Do Hwan, dalam film The Divine Fury diceritakan, suatu ketika, Yoong Ho mendapat luka mengerikan di tangannya.

Kemudian ia mendatangi Bapak Ahn (Ahn Sung Ki) yang merupakan seorang pastor. Yoong Ho dan Bapak Ahn terlibat dengan pertempuran melawan roh-roh jahat.

Film menjadi semakin seru saat mereka bertemu dengan Ji Shin diperankan Woo Di Hwan yang membahayakan umat manusia. Siapakah sebenarnya sosok Ji Shin itu? Jika penasaran, film The Divine Fury bisa ditonton di aplikasi VIU dan Google Play.

Setelah mengetahui bocoran drama korea terbaru Woo Do Hwan, jangan ketinggalan update berita selanjutnya. Karena akan muncul tayangan-tayangan seru yang bisa menghibur Anda meski di rumah aja. (GaluhID/Elsa)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan