Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Dua Anak Kembar Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam

Ciamis – Dua bocah kembar Riska dan Riski berusia empat tahun ditemukan meninggal dunia di kolam belakang rumah tetangganya pada hari Sabtu,  24 Februari 2018. Kedua bocah yang sehari-hari tinggal bersama kakeknya ini merupakan warga Dusun Karangpaningal RT.19/RW.05 Desa Karangpaningal Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis.

Korban diduga tenggelam saat bermain di kolam belakang rumah tetangganya. Jarak tempat kejadian hanya seratus meter dari rumah. Korban ditemukan pada pukul 15.00 WIB.

Pemilik kolam, Ibun mengungkapkan, ”awalnya saya mengira itu hanya boneka, tetapi ketika dilihat ternyata korban yang sudah mengambang, saya merasa kaget dan akhirnya saya memberi tahu warga tentang kejadian tersebut.”

Menurut penuturan salah satu tokoh masyarakat, Endang Gondrong, “biasanya korban jarang bermain ke kolam itu, kami merasa heran dan aneh karena korban tidak pernah bermain di sekitar kolam itu, sehingga kejadian tenggelamnya korban tidak ada yang tahu persis.”

Sampai diturunkannya berita ini, Galuh.ID masih menunggu informasi lanjutan dari pihak kepolisian.

(Yanyan Iskandar) GALUH ID

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Warga Resah, 4 Domba Mati Mengenaskan di Cibadak Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dibuat resah dengan ditemukannya empat ekor domba mati yang disimpan di...

Temukan Kami

49,357FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.