Minggu, 19 September 2021
Minggu, 19 September 2021
spot_img

Dwi Geno Nofiansyah Resmi ke Semen Padang FC

Info Liga 2, galuh.id – Dwi Geno Nofiansyah resmi ke Semen Padang FC sebagai pemain ke-24 tim Kabau Sirah. Pemain muda ini akan menempati posisi sebagai seorang gelandang bertahan.

Ia merupakan debutan dari tim junior Semen Padang yang naik kasta ke tim senior. Dwi Geno akan bersaing atau bahkan berduet dengan pemain Timnas senior Indonesia Genta Alparedo.

Manajer Semen Padang, Effendi Syahputra mengumumkan pemain ke-24 tim Kabau Sirah. Ia mengatakan hal ini merupakan komitmen Semen Padang FC untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda potensial.

Hal ini juga merupakan bentuk promosi tim yang bermarkas di Sumatera Barat tersebut. Effendi juga berharap Dwi Geno Nofiansyah bisa seperti para seniornya yang berprestasi di Semen Padang.

Effendi juga menambahkan agar Geno bisa terinspirasi dari Genta Alparedo. Meski usia muda dan juga bermain di Liga 2, Genta mampu masuk ke timnas senior Indonesia.

Dwi Geno Nofiansyah Akan Bekerja Keras

Dwi Geno juga mengatakan akan melakukan yang terbaik bagi tim kebanggaan masyarakat Padang tersebut. Geno berjanji akan lebih bekerja keras karena sudah dipercaya masuk ke tim senior.

Tak lupa Geno juga berterima kasih kepada tim pelatih serta jajaran manajemen Semen Padang FC. Karena tim Semen Padang FC telah memberikan kesempatan dirinya untuk berkembang di tim senior.

Pemain berusia 20 tahun tersebut juga akan berjuang sekuat tenaga agar bisa menjadi pemain inti di tim Kabau Sirah. Semen Padang sendiri memiliki beberapa pemain untuk posisi gelandang bertahan.

Ada nama Manda Cingi, pemain gaek Rudi, Aulia Hidayat dan juga Rosad Setiawan. Keempat pemain ini kualitasnya mumpuni.

Di Semen Padang U-18, Dwi Geno dan Genta Alparedo merupakan roh permainan tim. Geno dan Genta adalah pemain andalan saat Semen Padang Junior berlaga di ajang Elit Pro Academy (EPA) tahun 2019.

Dengan Dwi Geno Nofiansyah resmi ke Semen Padang FC membuat pemain muda potensial semakin bertambah. Hal ini sangat bagus untuk tim Kabau Sirah dan juga timnas Indonesia mendatang. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan