Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Eky Taufik Pamit dari Persela Lamongan, Berlabuh ke Persis Solo?

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Eky Taufik pamit dari Persela Lamongan setelah 11 tahun lamanya ia membela panji Laskar Joko Tingkir. Ia pun menjadi kapten tim tersebut dan termasuk pemain yang loyal kepada klub.

Pamitnya Eky ini terkuak pada unggahan Instastorynya @eky_taufik. Hingga berita ini diturunkan, instastory Eky sangat penuh.

Eky mempublish pesan para LA Mania di akun Instagramnya tersebut. Bahkan dalam instastorynya ada yang menyebutkan sakit tak berdarah.

Tak lupa banyak yang menanyakan ada apa dengan kapten Persela tersebut? Namun, LA Mania sepertinya merelakan sang kapten pergi dan mendoakan yang terbaik bagi Eky Taufik.

Pasca Eky Taufik Pamit dari Persela, Persis Tujuannya?

Selepas dari pamitan dari Persela, Eky pun langsung dikaitkan akan berlabuh dengan Persis Solo. Bahkan akun Instagram @matchLiga1Indonesia menyebutkan Eky sudah resmi ke Persis Solo.

Namun, hingga saat ini masih belum ada kabar resmi dari Manajemen Persis Solo mengenai rumor itu. Akun Instagram @official.persissolo sendiri justru memposting nama pemain lain yang sudah resmi bergabung.

Ada 5 pemain yang sudah pasti berseragam merah Solo untuk Liga 2 2021 mendatang. Mereka adalah Arapenta Poerba, Zamrony, Fary Komul, Delvin Rumbino dan Fikry Ardiansyah.

Kiper Bhayangkara Digoda Kaesang

Kaesang Pangarep sangat serius ingin membawa Persis ke Liga 1. Pasalnya setelah banyak pemain masuk ia terus mengincar pemain dari Liga 1.

Sebelumnya ada kabar mantan dari Persis yaitu Greg Nwokolo akan berseragam merah Solo lagi. Kali ini ia juga ingin memulangkan pemain dari Persis Solo.

Ia adalah kiper gaek dari Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho. Kiper ini memang pernah berseragam Persis dari 2006 hingga 2009.

Kaesang mengomentari postingan dari Wahyu Tri Nugroho dengan mengatakan Ayo mas. Seolah ajakan untuk bergabung kembali dengan Persis Solo.

Pasca Eky Taufik pamit dari Persela bahwa sang pemain akan ke Persis memang masih rumor dan belum resmi. Putra bungsu presiden Joko Widodo ini juga belum memberikan komentar apa-apa terkait rumor tersebut. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya