oleh

Ezechiel N’Douassel Tinggalkan Persib Bandung

Hubungi
 
 

Info liga 1, galuh.id – Pemain depan Persib Bandung yaitu Ezechiel N’Douassel resmi meninggalkan klubnya. Eze memilih bergabung dengan Bhayangkara FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Kepastian bergabungnya Eze diunggah di akun instagram Bhayangkara FC dengan captionnya, “The King is Here, King Ezechiel N’douassel”.

Loading...

Terkait durasi kontraknya bersama dengan Bhayangkara FC memang belum ada keterangan, tapi yang pasti Ezechiel sudah mengajukan surat pengunduran diri kepada manajemen Persib Bandung.

Pengunduran Eze pun diakui oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, yaitu Kuswara S Taryono.

Kuswara mengatakan Eze sudah mengajukan surat kepada manajemen, namun demikian masih dalam tahap pertimbangan oleh managemen.

“Kami belum memutuskan, masih dalam pertimbangan,” ujarnya.

Manajemen Persib Bandung masih menjalin komunikasi dengan pelatih.

Prestasi King Eze selama tampil bersama Persib Bandung tidak terlalu buruk, hanya saja Eze sering absen lantaran sanksi akumulasi kartu yang dia terima.

Itu terbukti sepanjang karirnya bersama Persib, Eze mencatatkan 62 penampilan di Liga 1 dengan koleksi 36 gol dan 15 assist.

Sedangkan pada Liga 1 tahun 2019 kemarin Eze mampu mencetak 15 gol serta 6 assist dari 26 penampilannya bersama Persib Bandung.

Akan sangat menarik untuk ditunggu, bagaimana penampilan King Eze bersama dengan Bhayangkara FC dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020 mendatang. (GaluhID/Iman)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA