Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Ezechiel N’Douassel Tinggalkan Persib Bandung

Info liga 1, galuh.id – Pemain depan Persib Bandung yaitu Ezechiel N’Douassel resmi meninggalkan klubnya. Eze memilih bergabung dengan Bhayangkara FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Kepastian bergabungnya Eze diunggah di akun instagram Bhayangkara FC dengan captionnya, “The King is Here, King Ezechiel N’douassel”.

Terkait durasi kontraknya bersama dengan Bhayangkara FC memang belum ada keterangan, tapi yang pasti Ezechiel sudah mengajukan surat pengunduran diri kepada manajemen Persib Bandung.

Pengunduran Eze pun diakui oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, yaitu Kuswara S Taryono.

Kuswara mengatakan Eze sudah mengajukan surat kepada manajemen, namun demikian masih dalam tahap pertimbangan oleh managemen.

“Kami belum memutuskan, masih dalam pertimbangan,” ujarnya.

Manajemen Persib Bandung masih menjalin komunikasi dengan pelatih.

Prestasi King Eze selama tampil bersama Persib Bandung tidak terlalu buruk, hanya saja Eze sering absen lantaran sanksi akumulasi kartu yang dia terima.

Itu terbukti sepanjang karirnya bersama Persib, Eze mencatatkan 62 penampilan di Liga 1 dengan koleksi 36 gol dan 15 assist.

Sedangkan pada Liga 1 tahun 2019 kemarin Eze mampu mencetak 15 gol serta 6 assist dari 26 penampilannya bersama Persib Bandung.

Akan sangat menarik untuk ditunggu, bagaimana penampilan King Eze bersama dengan Bhayangkara FC dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020 mendatang. (GaluhID/Iman)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Pelatih Persib Ingatkan Agar Pemain dan Staf Tetap Waspada di Masa Pandemi Covid-19

Berita Persib, galuh.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengingatkan pemain dan staf tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi.

Shin Tae-yong Bernyanyi, Ada Apa Dengan PSSI?

Berita Olahraga, galuh.id - Perbedaan pendapat soal pemusatan latihan Timnas Indonesia antara pelatih Shin Tae-yong dan PSSI memunculkan kabar tak sedap.

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.