Sabtu, 31 Juli 2021
Sabtu, 31 Juli 2021
BJB

Fakta Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Emak-Emak Tergila-Gila

Fakta Sinetron Ikatan Cinta mampu sukses menduduki puncak rating sejak hari kelima penayangan dalam siaran televisi nasional.

Sinetron hasil produksi MNC Picture tersebut banyak menampilkan artis berbakat seperti Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan Arya Saloka.

Ikatan Cinta merupakan sebuah serial yang mengisahkan tentang percintaan, konflik rumah tangga, hingga perseteruan sesama saudara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Andin Akhirnya Membuka Hati Untuk Al Namun Siapakah Sosok Ini?

Seperti konflik Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan saudara kandung tapi memiliki hubungan kurang baik.

Konflik mereka semakin memburuk semenjak keduanya menyadari bahwa telah mencintai pria yang sama yaitu Nino (Evan Sanders).

Namun Nino memilih Andin untuk menjadikannya istri hingga menikahinya. Walaupun pada akhirnya rumah tangganya tidak bertahan lama.

Cerita dalam sinetron Ikatan Cinta semakin seru setelah Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi seorang pasangan.

Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran sukses menghipnotis para penggemar dengan aktingnya bersama Amanda yang berperan sebagai Andin.

Penggemar sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin fantastis dari mulai anak remaja, bapak-bapak, dan yang paling menggila terutama dari kalangan emak-emak.

Fakta Sinetron Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penggemar tak sabar untuk menengok kisah biduk rumah tangga Mas Al dan Andin.

Berikut fakta Sinetron Ikatan Cinta yang bikin emak-emak tergila-gila:

Sinetron Dengan Rating Tertinggi

Ikatan Cinta merupakan sebuah sinetron yang mampu menarik perhatian sejak awal penayangannya pada 19 Oktober 2020.

Rating dan Sharenya terus meroket hingga mampu mencatatkan rekor sebagai sebuah sinetron yang memiliki rating tinggi.

Sejak tahun 2005 belum ada yang mampu menorehkan pencapaian tersebut. Dulu sempat ditempati oleh sinetron Cinta Fitri dan Intan. Namun kali ini mampu terlampaui oleh Ikatan Cinta.

Pada waktu itu sinetron Cinta Fitri mampu mencatatkan rating dan share program sebesar 12,6 dan 39,2. Sedangkan Ikatan Cinta mencatatkan angka 13,8 dan 48,0.

Layaknya Drama Korea

Fakta sinetron Ikatan Cinta semakin sukses setelah banyaknya penggemar yang membandingkan sinetron tersebut dengan drama korea.

Saat adegan Aldebaran bersandar dekat pintu lalu tiba-tiba Andin membukanya, terciptalah adegan romantis.

Adegan tersebut yang menurut penonton mirip dengan drakor Start-Up saat adegan Han Ji Pyeong dan Seo Dal Mi.

Cerita yang Mengaduk Perasaan

Sinetron tentunya lazim menghadirkan drama yang menyedihkan dan menggemaskan. Konfliknya selalu mampu mengaduk ngaduk perasaan penonton.

Bermula dari kisah Nino dan Andin yang begitu rumit, yang harus menghadapi kesulitan karena Elsa yakni sang adik Andien juga memiliki perasaan yang sama kepada Nino.

Hingga akhirnya Nino dan Andin bercerai karena fitnah kejam dari Elsa yang saat ini belum terungkap ke permukaan

Cerita makin seru setelah menikahnya Aldebaran dan Andin. Banyak adegan adegan romantic mereka yang membuat penonton jadi baper.

Diperankan Bintang Ternama

Fakta sinetron Ikatan Cinta begitu banyak penggemar karena hadirnya artis artis ternama Indonesia yang tengah naik daun.

Seperti hadirnya Amanda manopo, Evan sanders, Glenca Chysara, Arya saloka, Surya Saputra, Fiki Alman, dan Natasha Dewanti.

Mereka mampu memerankan tokoh dengan begitu pas dalam sinetron tersebut, sehingga jalan cerita tampil begitu menarik dan penuh emosi.

Melibatkan Sutradara Sukses

Seorang sutradara handal tanah air Doddy Djanas, terlibat dalam sinetron ikatan cinta. Ia termasuk sutradara yang berpengalaman dan banyak menggarap beberapa judul sinetron judul terkenal lainnya.

Ia sangat piawai membumbui jalan cerita pada sinetron dengan sangat khas, seperti meramu beberapa adegan konflik yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

Doddy tercatat telah sukses menggarap sejumlah judul sinetron yang cukup sukses seperti Cinta yang Hilang, Jelita, Cahaya, Intan,  Dewi dan masih banyak lagi.

Totalitas Berakting Para Pemain

Para pemain sinetron ikatan cinta begitu totalitas dalam berakting, sehingga menampilkan adegan yang terlihat sangat natural.

Seperti saat Arya Saloka dan Amanda Manopo yang keduanya harus berakting layaknya sedang bergelantungan pada seutas tali untuk rooftop cafe.

Adegan berbahaya tersebut sampai membuat seorang aktor mengalami robek pada bagian tangannya saat melakoni salah satu adegan.

Itulah beberapa fakta sinetron Ikatan Cinta yang bikin emak-emak tergila-gila. Apalagi dengan sosok Aldebaran yang semakin hari mampu menampilkan akting yang banyak menarik perhatian fans. (GaluhID/Muroseva)
 
 
 

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan