oleh

Film Bioskop Hari Ini: Seri Ketiga “Dilan” Mulai Tayang

Hubungi
 
 

Berita Nasional, galuh.id – Film bioskop remaja: “Milea: Suara dari Dilan” atau seri ketiga dari film “Dilan” akhirnya tayang perdana di Bioskop mulai hari ini Kamis, 13 Februari 2020.

Dalam film ini tentunya yang ditunggu-tunggu oleh para Dilanisme -sebutan bagi para penggemar film Dilan- akan segera terjawab. Akankah Dilan kembali bersama Milea?

Loading...

Film “Milea: Suara Dari Dilan” ini bercerita tentang percintaan Dilan (Iqbal Ramadhan) dengan Milea (Vanesha Prescilla) mulai dari pertama kali bertemu hingga saat mereka putus.

Kali ini bahkan Dilan akan mengisahkan apa yang terjadi dengan hubungan mereka dari kacamata seorang remaja laki-laki anggota geng motor.

Dalam trailernya, diperlihatkan bahwa alur ceritanya lebih banyak tentang kehidupan. Yaitu dari keluarga Dilan hubungannya dengan ibu dan sang ayah dari masa kecilnya.

Kemudian juga ketika sang ayah (Bucek Depp) meninggal dunia dan masa saat Dilan merantau ke Jakarta. Ada juga momen saat Dilan dan Milea bertemu lagi di masa depan.

Film yang bercerita tentang kisah cinta antara Dilan dan Milea ini diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq. Ia juga berperan sebagai sutradara bersama Fajar Bustomi.

Dalam film tersebut juga diperankan oleh sederet nama lainnya seperti Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline. Selain itu juga ada Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Ira Wibowo, Happy Salma, dan Refal Hady.

Film Bioskop Seri Ketiga “Dilan” Penggemar Konvoi Keliling Bandung

Bahkan pada hari ini Kamis, (13/2) begitu spesial dalam pemutaran film ini. Dimana para pemain dan beberapa penggemar film Milea Suara dari Dilan melakukan konvoi keliling Bandung.

Seperti halnya tahun lalu, dalam pemutaran film kedua “Dilan 1991” di Bandung diramaikan dengan “Hari Dilan”, kali ini giliran “Hari Milea” yang dirayakan.

Dalam jumpa penggemar tersebut dilakukan di beberapa tempat, di antaranya di Miko Mall Kopo, 23 Paskal Mall, BEC Mall Dan Ciwalk Mall kemudian berakhir di Gedung Sate yang dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Penasaran dengan kisah sekuel film akhir Dilan dan Milea? Jangan lupa tonton film bioskop sekarang! (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA