Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Film Kimi Ni Todoke, Haruma Miura Sebagai Kazehaya

Film Kimi Ni Todoke yang dalam bahasa Inggris From Me To You dibintangi oleh Haruma Miura. Film ini merupakan adaptasi anime romantis dengan judul yang sama.

Film ini dibintangi oleh Haruma Miura sebagai Kazehaya Shouta dan Mikako Tabe sebagai Kuronuma Sawako. Film ini menceritakan Kazehaya yang sangat populer dengan Sawako yang pendiam dan kedatangannya yang memiliki aura mistis.

Sinopsis Film Kimi Ni Todoke


Film ini diawali dengan kelahiran dari Kuronuma Sawako yang lahir tepat di tanggal 25 Desember. Ia dari kecil dijuluki sebagai sadako, salah satu tokoh hantu di Jepang yang amat menyeramkan. Namanya pun mirip yaitu Kuronuma Sawako, Ia kadang dibully oleh teman-temannya.

Pertemuan Kazehaya dan Sawako


Kazehaya dan Kuronuma beranjak menuju sekolah, rupanya Kazehaya tidak tahu lokasi sekolahnya. Ia bertemu dengan seorang gadis yang sendirian di pertigaan jalan yaitu Sawako. Ia bertanya kepada Sawako dan terlihat Kazehaya cinta pada pandangan pertama pada gadis itu.

Namun Kuronuma Sawako malah menatap Kazehaya dengan dingin dan tatapan yang sedikit mistis. Itu menjadi sebuah kebiasaan Sawako yang kurang bisa untuk mengekspresikan diri.

Baca Juga: Haruma Miura Pemeran Eren Jaeger Attack on Titan Meninggal

Mereka juga berada di kelas yang sama, Kazehaya selalu memperhatikan setiap kegiatan Sawako. Sawako selalu melakukan kegiatan yang tidak ingin dilakukan oleh siswa lain. Ia membersihkan sampah, menyiram tanaman hingga menghapus tulisan di papan tulis.

Di sekolah tersebut, tak hanya Kazehaya saja yang memiliki kepopularitasan, ada juga Kurumizawa dari kelas lain. Diketahui bahwa Kurumizawa adalah teman SMP dari Kazehaya dan sangat menyukai pria tampan tersebut.

Siswa lainnya pun memiliki pendapat bahwa mereka berdua sangatlah cocok untuk menjadi sepasang kekasih.

Gosip Kuronuma Sawako

Gosip dari Kuronuma Sawako yang memiliki aura mistis tersebar juga di di SMA. Semua orang selalu berkata maaf jika Sawako melintas di hadapannya karena takut dikutuk.

Gosip yang beredar adalah jika melihat mata sawako selama 3 detik maka akan terkena kutukan. Hampir semua siswa mempercayai hal itu, terkecuali Kazehaya Shouta.

Guru Olahraga SMA Kuronuma ternyata adalah saudara dari Kazehaya yang bernama Kazuichi Arai (Arata Iura). Arai memanggil Kazehaya untuk memastikan gosip itu kepada murid populer tersebut. Tentu saja Kazehaya yang menyukai Sawako membantahnya.

Inisiatif Kazehaya

Kazehaya mengambil inisiatif mengadakan acara uji nyali untuk memerihkan sekolahnya. Sawako ingin mengikutinya namun ia nampak sangat ragu karena ia memang dikucilkan di sekolahnya.

Sawako memberanikan diri untuk ikut dalam kegiatan uji nyali ini dan berbicara kepada dua orang teman sekelasnya. Chizuru Yoshida (Misako Renbutsu) dan Ayane Yano (Natsuna Watanabe) yang notabene murid nakal ditemui Sawako. Sawako menawarkan diri untuk menjadi hantu di acara tersebut.

Ia akhirnya menjadi hantu di acara uji nyali tersebut berkat Chizuru dan Ayane yang membawanya. Semua siswa ketakutan ketika melihat Sawako yang berperan sebagai hantu dan lari terbirit-birit, kecuali Kazehaya.

Kazehaya datang ke tempat Sawako namun tidak ketakutan, Ia hanya kaget bahwa Sawako ikut ke acara tersebut. Ayane dan Chizuru meninggalkan Sawako dan Kazehaya agar keduanya bisa saling mengenal.

Benar saja Kazehaya dan Sawako menjadi lebih dekat lagi, namun Kazehaya masih malu-malu pada Sawako. Berkat kejadian itu Sawako yang sendirian akhirnya memiliki teman atau bisa dibilang sahabat yaitu Chizuru dan Ayane.

Esok paginya teman sekelasnya menyuruh Kazehaya untuk berkencan dengan Kuronuma sebagai hukuman. Kazehaya tidak datang ke garis finish karena ia terus bersama Sawako.

Hati Kazehaya tentu menginginkannya namun ia memikirkan perasaan dari Sawako. Sawako marah dan pergi meninggalkan kelas, Kazehaya langsung menyusul dan menjelaskannya.

Di sini Kazehaya akan mengungkapkan perasaannya pada Sawako dengan mengingat pertemuan pertama mereka. Namun Sawako langsung memotong dan Ia hanya bilang mengagumi Kazehaya, Sejak saat itu keduanya menjadi lebih kaku lagi.

Film Kimi Ni Todoke dengan Wali Kelas Baru


Guru Arai yang menjadi wali kelas baru langsung merubah peraturan dengan mengganti posisi tempat duduk dengan acak. Sawako mendapatkan tempat duduk di 2 paling pojok.

Tentunya semua murid di kelas tidak ingin dekat dengan Sawako karena gosip kutukannya itu. Tanpa pikir panjang Kazehaya langsung duduk di sebelah Sawako, diikuti Chizuru, Ayane dan Ryu.

Mereka berlima sepulang sekolah langsung mampir ke toko ramen yang dikelola oleh Ryu. Sawako mengungkapkan bahwa itu adalah pertama kalinya Ia tak langsung pulang kerumah selepas pulang sekolah.

Melihat Ryu dan Chizuru bertengkar, Sawako tersenyum dengan sangat manis sekali. Membuat semua terdiam karena senyuman Sawako yang sangat cantik. Mereka pulang cukup malam dan Kazehaya mengantarkan Sawako pulang.

Sawako membuatkan catatan pelajaran untuk Chizuru yang kurang mengerti dalam matematika. Karena ada ujian tengah semester yang harus diikuti oleh semua siswa.

Gosip Baru Tentang Sahabat Sawako


Di Sekolah tersiar gosip tentang sahabat Sawako yaitu Chizura. Dia dikatakan sebagai seorang preman dan memukul 99 pria. Ayane pun digosipkan sebagai wanita yang tidak baik, karena mengencani banyak pria.

Semua orang di sekolah mengatakan bahwa Sawako lah yang membuat gosip itu. Ayane dan Chizuru mencari Sawako dan hanya mendengar sebagian ucapannya kepada Arai. Sawko berkata bahwa keduanya bukan lah teman, melainkan sahabat.

Ayane dan Chizuru hanya mendengar sebagian yaitu bukan temannya dan membuat mereka bertanya-tanya.

Sawako menghindari semua sahabatnya itu agar mereka tidak mendapatkan gosip yang aneh karena bersamanya.

Sawako ketika berada di kamar mandi mendengar teman sekelasnya membicarakan Chizuru dan Ayane. Ia kemudian membela sahabatnya itu meski harus terjatuh dan disakiti.

Chizuru dan Ayane dalam Film Kimi Ni Todoke ini mendengarnya dan balik membela Sawako yang dikeroyok 3 orang. Akhirnya persahabatan mereka kembali lagi menjadi seperti biasa sebelum ada gosip.

Babak Baru Film Kimi NI Todoke

Ketika festival olahraga Kurumizawa berusaha mendekati Sawako untuk menjauhkannya dari Kazehaya. Kurumizawa mengatakan bahwa Kazehaya memang baik kepada semua orang, Jadi jangan anggap bahwa Sawako adalah spesial.

Kurumizawa terus melancarkan aksinya dan bilang bahwa Ryu dan Sawako adalah pasangan yang cocok. Karena pada saat ada bola hampir mengenai wajah Sawako, Ryu langsung menangkapnya.

Melihat Sawako dan Ryu berbicara bersama membuat Kazehaya tidak tahan membawa wanita yang disukainya itu. Kazehaya mengungkapkan perasaannya pada Sawako. Dengan Polosnya Sawako menjawab iya, karena ia juga menyukai dua sahabatnya.

Kazehaya hanya bisa duduk dan menahan malu karena apa yang ia maksud berbeda dengan yang Sawako ucapkan.

Bagaimana Kelanjutan Film Kimi Ni Todoke ini? Siapakah yang membuat gosip tentang dua sahabat Sawako? Masih banyak pertanyaan yang belum bisa terjawab, tapi dengan menontonnya pasti Anda tidak penasaran lagi. (GaluhID/Putra)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan