Selasa, 13 April 2021
Selasa, 13 April 2021
BJB

Fitur Fleets Twitter, Berikut Panduan Cara Membuatnya!

Fitur Fleets Twitter merupakan fitur yang mirip dengan instagram stories yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah video pendek.

Tidak hanya mengunggah video namun juga dapat berbagi foto atau konten yang nantinya akan menghilang secara otomatis dalam waktu 24 jam.

Setelah melakukan uji coba pada pertengahan tahun 2020 ini, akhirnya Twitter meluncurkan Fitur Fleets untuk negara Indonesia.

Baca Juga: Fitur Fleets Twitter Bikin Heboh Netizen, Mirip Instagram Story

Para pengguna sudah bisa menjalankan fitur ini, baik yang menggunakan sistem Android maupun iOS dengan catatan Twitternya versi 8.71.0.

Sekarang ini sudah banyak pengguna yang memamerkan fitur terbaru dari Twitter dengan mengunggah fleets mereka.

Dengan ramainya fitur Fleets Twitter membuatnya masuk dalam trending topik Indonesia yang mencapai lebih dari 287 ribu cuitan dengan kata kunci “Fleet”.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Spesifikasi Realme 8 Pro dengan Kamera Utama 108 MP

Spesifikasi HP Realme 8 Pro termasuk dalam kategori kelas menengah sebagai versi terbaik dari series 8. Tentunya, dengan spesifikasi Realme 8 yang mumpuni layak untuk...

Spesifikasi HP Oppo A54 Mumpuni, Harganya 2 Jutaan

Spesifikasi HP Oppo A54 membawa banyak perubahan dan peningkatan dari seri sebelumnya. Aryo Meidianto PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, perubahan Oppo A54 ini terlihat dari...

Kelebihan ASUS ROG Phone 5, HP Gaming dengan Spesifikasi Terbaik

Kelebihan ASUS ROG Phone 5 cukup populer di kalangan gamer. Hal tersebut tidak lepas dari berbagai fungsi dan spesifikasi pada seri smartphone tersebut. Apalagi ASUS...

Temukan Kami

47,744FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya