Minggu, Juni 16, 2024

FKM Kembali Digelar di Unigal Ciamis, Asah Minat dan Bakat Mahasiswa

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Asah minat dan bakat, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Universitas Galuh (Unigal) Ciamis Jawa Barat kembali mengadakan acara Festival Kreativitas Mahasiswa (FKM) tahun 2024.

Rizki selaku ketua pelaksana, mengatakan bahwa tujuan FKM adalah untuk menghadapi Pekan Raya Kampus (PRK) yang BEM Unigal selenggarakan.

“Tujuan dari FKM salah satunya adalah untuk melaju ke Pekan Raya Kampus, nantinya akan memilih para mahasiswa yang memang berbakat di bidangnya” tuturnya, Senin (10/06/2024).

- Advertisement -

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 10 sampai 16 Juli 2024, dengan mengusung tema “Focus to The Star, We Are Ready to Start”.

Peserta kegiatan seluruh perwakilan mahasiswa dari program studi di lingkungan FKIP Universitas Galuh.

FKM merupakan acara tahunan yang oleh BEM selenggarakan dengan tujuan untuk mengasah minat dan bakat para mahasiswa di lingkungan FKIP.

Selain itu, adanya kegiatan ini juga untuk memilih para mahasiswa yang berbakat di bidang akademik maupun non akademik.

Agar nantinya bisa menjadi perwakilan fakultas untuk melaju ke pertandingan Pekan Raya Kampus yang BEM Unigal selenggarakan.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bendungan Leuwikeris Segera Diresmikan, Status Sosial Warga Ciharalang Ciamis Meningkat

Berita Ciamis, galuh.id - Pembangunan Bendungan Leuwikeris sudah tahap finalisasi dan segera diresmikan, warga Kabupaten Ciamis Jawa Barat pun...

Artikel Terkait